Seorang Wanita Tidur dengan Ular Setiap Malam Nya, Setelah Diperiksa Dokter Hasilnya Sungguh Sangat Menakutkan!!!




Islamiqpos - Tidak sedikit para penyayang hewan yang tidur bersama dengan hewan-hewan peliharan mereka. Sebut saja penyayang kucing maupun anjing.
Namun bagaimana bila hewan peliharaan itu yaitu binatang yang imut serta menggemaskan seperti halnya anjing maupun kucing. Seseorang wanita miliki hewan peliharaan yang anti mainstream.
Wanita ini jadi sukai memelihara ular python. Tidak cuma untuk jadi binatang peliharaan, wanita ini juga jadikan binatang reptil itu sebagai rekan tidurnya.



Sayangnya, walau sudah sangat mengetahui " rekan tidurnya " ini dengan baik, nyatanya pada akhirnya cukup menakutkan.
Apa yang terjadi?
Seperti yang ditulis dari Lifebuzz, wanita itu tiap-tiap malam tidur dengan ular kesayangannya ini. Seringkali waktu tidur, ular itu ditempatkan di badannya waktu tidur.

Ular itu terlihat sehat lantaran dirawat dengan baik. Tetapi satu hari, ular itu berhenti makan. wanita itu lalu terasa kuatir.
Ia membawa ular piton itu ke dokter hewan
untuk melihat apakah ularnya itu sakit atau ada hal-hal lain yang mengakibatkan nafsu makan si ular punya masalah.
Jawaban yang diperoleh dari dokter hewan cukup membuatnya terasa jantungan.
Dokter bertanya rangkaian pertanyaan aneh pada wanita itu. Apakah ular ini tidur berbarengan Anda setiap malam, dengan melingkar di badan Anda atau ada dekat dengannya?

Wanita itu mengaku bahwa ia memanglah setiap malam tidur dengan ular itu. Ular itu ditempatkan di badannya, kadang-kadang pada malam hari ular itu bergelar dari kepala sampai ke jari-jari kakinya.
Waktu tersebut dokter hewan mengatakan hal yang membuatnya kaget.



Nyatanya, tingkah laku ular itu serta menyusutnya nafsu makan binatang itu lantaran ia tengah membidik sang yang memiliki sebagai mangsanya.
Ia menerangkan bila setiap saat ular itu merayap dan membungkus badan si wanita, ular itu sesungguhnya tengah memeriksa ukuran dan berat tuannya.
Si piton menampik makan dengan maksud untuk bikin ruang yang cukup untuk menelan serta mengolah wanita itu.

Siapa yang bakal tahu apa yang berlangsung bila wanita itu tak membawa ularnya ke dokter hewan. Mungkin saja saja saat ini dia telah jadi " camilan " binatang peliharannya.
Nah untuk Anda hoby memelihara binatang yang tidak umum, Anda mesti miliki pengetahuan yang banyak mengenai perilaku binatang kesayangan Anda agar hal buruk tidak terjadi. (*)

Sumber : http://www.edukasikesehatan17.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Seorang Wanita Tidur dengan Ular Setiap Malam Nya, Setelah Diperiksa Dokter Hasilnya Sungguh Sangat Menakutkan!!! "

Posting Komentar