SEBUAH PERJUANGAN HIDUP DAN MATI DI SAAT MELAHIRKAN ?? MASIH ADAKAH SUAMI YANG MENYAKITI ISTRI " " MASIH ADAKAH ANAK YANG MENYAKITI IBU KANDUNG KITA SENDIRI !!




Islamiqpos - SEORANG IBU HAMIL KONSULTASI DENGAN DOKTER SPOG
“Dok caesar yang 2 th. waktu itu lumayan sakit selesai bius hilang hingga terasa dari ujung kaki hingga ubun ubun…yang ke-2 th. kemarin lumayan lebih sakitnya…tar caesar yang ketiga ini bisa sangat lebih sakit dok? ”, Kata dokter, ”iya bu ya begituh caesar klo caesar 1 cepat pulih bisa 75 %sd 100% yang 2 bisa 50%sd 75% yang 3 spt ibu yang masing-masing th. caesar paling 25% sd 50%, ”
“Oh gitu ya dok…jujur saya tetap masih ingat smuanya dok tetapi untuk anak kami buah cinta suami saya meskipun memori prosesi caesar tetap masih kuat terngiang dalam benak saya demikian juga sindrome pasca caesar tetap masih kuat banget saya rasakan…bismillah saya siap meregang nyawa untuk mereka karena Alloh…”Hingga prosesi caesar ketiga anak ke enam jalan suhu ac ditinggikan spt di dalam kulkas.

Hingga nafas juga tersengal sengal tetapi mencoba ikhlas apabila kematian juga me jemput.. untung genggaman tangan suami dan kecupan lembut sambil menguatkan saat menginginkan masuk ruang operasi, ” bismillah bunda kuat bunda bakal baik baik saja…ingat anak anak kita sangat membutuhkan bunda. i love u, ”
Allahu akbar sebelum masuk ruang operasi, dibius dulu,
fikirkan orang hamil disuruh duduk melengkung karena bakal disuntik bius dibagian tulang belakang oleh dokter anastesi, lanjut suntik tangan untuk aliran makanannya lanjut dimasukkan cateter utk menguras cairan pada tubuh yg tak terpakai. hingga berbagai selang termasuk oksigen juga masuk dalam lubang hidung.
Prosesi kemudian masuk ruang operasi setelah dokter bedah dokter anak juga siap dengan beberapa perawat, itu kapas diujung gunting penuh dengan darah, sisa darahpun dikuras dengan selang dan centong khusus terdengar bunyi spt dikuras.
Dalam hitungan menit usai perut kulit 7 lapis disayat untuk sayatan hingga apabila tak hati hati bakal mengenai si jabang bayi..
Rasa begitu sangat sakit Alloh bayar tunai dengan lahirnya bayi berupa spt ini.
Bayi diurusi dokter anak tengah ibunya dengan dokter kandungan.
Lanjut


usai disayat kembali dijahit tiap-tiap susunan.
Usai bius hilang untuk menahan rasa sakit itu hingga 4 hari buat ngomong tidak bisa keras buat jalan hanya bisa geser telapak kaki.
Sakitnya hingga ujung kaki hingga ubun ubun merasa.
Perjuangan ibu belum selesai, setelah melawan rasa sakit usai caesar harus berupaya keras melatih gerak dikit dikit supaya tak kaku usai 2 hari dalam pembaringan. meskipun cm baru miring kanan miring kiri belajar duduk belajar jalan sedikit sedikit.
Selekasnya disusul bengkaknya payudara karena mulai system produksi asi yang biasanya dengan diawali bengkak demam dan sakit saat mulai harus sang bayi menghisap asi.
Allahu akbar…. dalam sikon rasakan berbagai rasa, TERASA bangeet perjuangan sebagai seorang ibu kita.
“Sembilan bln. lebih kita dalam kandungannya hanya makan sari pati nutrisi yang dikonsumsi ibu sampai banyak sebagian ibu yang cepet osteoporosis cepet ompong giginya cepat rontok rambutnya cepet ngilu tulang tulangnya…hingga lantaran begitu banyak yang butuh diurus SANG IBU juga jadi kerap pelupa.
MASIH TEGA MENYAKITI SANG IBU???
Belumlah pulih dari sakit usai system bersalin lanjut melahirkan lanjut hari hari tidur sampai larut malam juga dijalaninya…apalagi klo anak sakit suami sakit merasa mendingan semuanya derita ditanggung dirinya…
WALAU apabila seorang ibu SAKIT juga bingung karena siapa yang akan mengatur tempat tinggal, anak anak dan suaminya…
MASIH TEGA BILANG SAMA IBU MEMANG NGAPAIN AJA DI RUMAH????
Yaa tetap masih sangaaat banyak dan sangaaat besar perjuangan dan pengorbanan sang ibu hingga kita bisa seperti ini tidaklah karena TIBA TIBA KITA BESAR BISA INI ITU…
INGATLAH…tatkala kita lahir TAK BISA APA APA…TAK BISA MAKAN APA APA KECUALI ASI…. satu tetes asi =100 cc susu fomula jadi berapakah ratus ribu kocek suami untuk membayar ASI selama anaknya disusui istrinya???
MASIH ADAKAH SUAMI SUAMI YANG TAK CINTA TAK SAYANG BAHKAN MENYIA NYIAKAN ISTRINYA???
Silahkan sharing artikel ini pada semuanya rekan kalian.

Sumber : http://lagiingetren.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " SEBUAH PERJUANGAN HIDUP DAN MATI DI SAAT MELAHIRKAN ?? MASIH ADAKAH SUAMI YANG MENYAKITI ISTRI " " MASIH ADAKAH ANAK YANG MENYAKITI IBU KANDUNG KITA SENDIRI !! "

Poskan Komentar