Pria Ini Berpura-Pura Mengurus Pacar Yang Koma Selama 8 Bulan, Ternyata Apa Yang Dilakukan Pria Ini Sungguh Mengerikan...

Islamiqpos - Kebanyakan orang mendambakan memiliki pasangan yang senantiasa ada disaat suka maupun duka. Tetapi tidak sedikit orang yang ada saat kita suka saja, saat dukanya datang eh jadi lari tak tahu kemana.



Seperti berita yang ditulis SHANGHAIIST. com, Rabu (9/3/3016), namun beruntung untuk wanita berusia 22 th. ini.

Dia mempunyai seorang kekasih pria yang setia, meski ia koma selama delapan bln.. Sang kekasih tak meninggalkannya senantiasa ada disampingnya, jadi ia membiayai perawatannya selama ini.

Namun satu hal yang mengejutkan terjadi, terlebih waktu wanita ini bangun dari koma. Ia menyalahkan
pacarnya.

Lalu apa yang terjadi padanya, serta kenapa ia menyalahkan pria yang telah ada di sisinya sepanjang waktu?

Lin Yingying yang baru berusia 22 th.. Ia terbangun dari koma, setelah ada ketakutan ia mungkin akan meninggal.


Walau demikian, dokter yang mengikuti perubahannya tertegun. Terutama, saat wanita ini mengakui bila pacarnya yang sering ada di sisinya yang harus bertanggung jawab atas luka-luka yang ia alami.

Diakuinya, bila pacarnya memukulnya berulang-kali di kepala di depan toko roti punya mereka. Lin juga didorong ayahnya supaya bicara serta mengatakan siapa yang sudah menyerangnya, seperti dikabarkan media lokal di Lianong, China.

Disamping itu, pacarnya yang bernama Liu Fenghe telah menggunakan duit sebesar 200 ribu yuan atau sekitaran Rp400 juta atas tagihan medis sang pacar.

Dokter menyampaikan, bila luka-luka yang dihadapi Lin sama dengan seorang yang sudah jatuh dari lima lantai. Sungguh mengerikan.

Pihak Kepolisian tengah mengusut laporan sang Wanita ini.

Sumber : http://shareinformasi888.blogspot.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Pria Ini Berpura-Pura Mengurus Pacar Yang Koma Selama 8 Bulan, Ternyata Apa Yang Dilakukan Pria Ini Sungguh Mengerikan... "

Posting Komentar