PM Kanada Larang Trump Masuk Ke Negaranya Sampai Minta Maaf Kepada Umat Islam

Islamiqpos - Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau meminta Kementeriannya untuk melarang masuk calon kandidat presiden dari Partai Republik,

Donald Trump, hingga meminta maaf atas pernyataannya kepada Muslim dan Meksiko.

Pernyataan ini dikatakan PM Justin Trudeau dalam pertemuan dengan anggota Partai Liberal Kanada yang berlangsung pada akhir pekan kemarin.



“Kanada adalah negara bebas mendukung semua latar belakang etnis, budaya dan semua agama. Kami tidak akan mentolerir sikap rasisme atau kebencian tehadap satu pemeluk kepercayaan, ” tutur PM Justin Trudeau.

PM Justin Trudeau melanjutkan, “Donald Trump telah melakukan semua hal itu, maka dia dilarang memasuki Kanada selama terus menampakan sikap rasisnya. ”

Selain menyerukan pelarangan masuk untuk warga Muslim ke Amerika Serikat pasca California Attack pada awal bulan Desember tempo hari, tercatat Donald Trump juga pernah menyebut Arab Saudi dan sekutu lainnya di kawasan sebagai sapi perah bagi Amerika Serikat.

Sumber: http://www.9medialokal.com

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

4 Responses to " PM Kanada Larang Trump Masuk Ke Negaranya Sampai Minta Maaf Kepada Umat Islam "

  1. Slamat Beraktifitas. Numpang Promo Ya
    Berita-Berita : https://goo.gl/F4fDuf
    Kumpulan Web Poker Terpercaya : http://www.duniapoker.ml
    Web Poker Terlama.100% No Robot. Player Vs Player Only .Proses Depo Wd Cepat , CS 24Jam Online
    Tunggu Apalagi Langsung Bergabung Bersama Kami di https://goo.gl/oxwLVX
    Thx Before. Salam Sejahtera

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    BalasHapus