PERINGATAN UNTUK PARA ORANG TUA..!!! JANGAN LAKUKAN HAL INI KETIKA MENGGENDONG BAYI...!! Bayi Ini Mengalami Kerusakan Otak Setelah Digendong Ayahnya.... BACA PENJELASANNYA..,!!



Islamiqpos - Memiliki seorang momongan adalah suatu kebahagiaan besar bagi pasangan yang baru menukah. menambah keceriaan dan memupuk hubungan harmonis dalam rumah tangga. meskipun sulit untuk merawat si kecil, membuat kesenangan tersendiri.

terkadang pasangan baru atau pun yang sudah lama menikah yang
sudah menjadi orang tua merasa kewalahan, bahkan terlalu berlebihan dalam memperlakukan bayinya terutama bayi yang masih berumur dibawah 1 tahun. terlalu imut dan gemesin.

Nah, maka dari itu ada pelajaran yang harus diperhatikan ketika kita baru menjadi orang tua, salah satunya ketika kita menggendong si kecil.


pada umur dibawah 1 tahun kepala bayi sangat rentan dan belum cukup kuat untuk menahan tekanan. nah ini ada kejadian dialami seorang bayi, di mana setengah otaknya terpaksa diangkat setelah diguncang-guncangkan saat ia berumur delapan bulan.

Cheyenne Rae yang berasal dari Spartanburg County, South Carolina, mengalami kerusakan otak setelah ayahnya James Davis Jr, menggendong dan mengguncang bayi ketika dia tidak berhenti menangis pada tahun 2012 lalu. [bacalah-indonesia.blogspot.coM]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " PERINGATAN UNTUK PARA ORANG TUA..!!! JANGAN LAKUKAN HAL INI KETIKA MENGGENDONG BAYI...!! Bayi Ini Mengalami Kerusakan Otak Setelah Digendong Ayahnya.... BACA PENJELASANNYA..,!! "

Poskan Komentar