Percayalah ! Kalau Jodoh Yang Sempurna Itu Orang Yang Tahan Jomblo Lama




Islamiqpos - Buat kamu yang sedang mencari pasangan yang sempurna, mungkin seseorang yang paling lama menjomblo bisa kamu jadikan pilihan untuk kamu ajak membangun cinta dan membangun masa depan bersama.
Karena Jomblo itu adalah orang-orang pilihan, mereka yang lebih memilih jomblo dimasa mudanya karena tidak ini patah hati adan agar lebih bebas dalam mengembangkan diri dan kreativitasnya, biar hidupnya tidak cuma sibuk mikirin pacaran mulu.
Jomblo Lama Itu Membuktikan Bahwa Dia Tidak Playboy Atau Pecundang

Seseorang yang lama memnjomblo itu sangat pantas dijadikan sebagai jodoh yang sempurna. Kesendiriannya yang cukup lama membuktikan kalau dirinya bukan termasuk cowok brengsek yang suka gonta ganti pasangan atau nyakiti perasaan banyak orang.
Jomblo Itu Orangnya Penyabar Buktinya Selama Ini Mereka Selalu Sabar Ngadepin Cemooh Temen-Temennya Karena Terlalu Lama Jomblo

Kalau kamu cari pasangan yang penyabar, mungkin seseorang yang lama menjomblo bisa menjadi pilihan yang paling pas untukmu. Mereka adalah penyabar yang handal walau dicemooh sama temen-temenya karena terlalu lama sendiri mereka sabar, gak ngamuk-ngamuk atau mutusin pertemanannya. Itu tandanya mereka penyabar dan pemaaf.
Seseorang Yang Sudah Lama Menjomblo Tipikal Setia; Buktinya Dia Setia Aja Dengan Kesendiriannya Apalagi Kalau Udah Punya Pacar

Mereka yang sudah lama sendiri termasuk pasangan yang punya tingkan kesetiaan yang sangat tinggi. Mereka bertah berlama-lama sendiri dengan kesendiriannya, dengan kesepiannya. Kalau sudah punya pasangan sudah pasti mereka akan menjaga pasangannya sama persis dengan caranya menjaga kesetiaan.
Jomblo Itu Orangnya Optimis; Buktinya Mereka Selalu Yakin Bakalan Ketemu Jodohnya Dan Itu Kamu

Iyalah kalau gak optimis mereka pasti sudah mati bunu diri karena saking lamanya ngjomblo dan banyaknya dicemooh. Mereka punya keyakinan yang sangat kuat, mereka sangat yakin kalau mereka tidak akan selamanya sendiri dan pasti akan bertemu dengan jodohnya dan itu kamu.
Jomblo Itu Orangnya Dewasa; Pandai Mengatasi Kesendiriannya

Seseorang yang lama menjomblo pandai bergaul, dia pandai mencegah timbulnya masalah dalam pergaulannya, sudah bisa ngebayangin bukan bagaimana sijomblo awet bakalan dijadiin bahan topik buat bercanda sama sesama temannya.
Karena mereka sudah dewasa tentu bakalan mudah menghadapi situasi yang seperti itu. Percaya deh dia bakalan pandai menyikapi atau mengatasi sikapmu seperti apapun itu.
Jomblo Juga Termasuk Sebagai Pasangan Yang Gak Posesif, Kamu Bakalan Nyaman Bareng Dia

Jomblo tidak mungkin bakalan jadi pasangan yang posesif, dia udah biasa sendiri dan punya quality time sendiri. Dia pandai menghabiskan waktunya untuk hal-hal yang menyenangkan tidak mungkin dia bakalan merasa bosan begitu kamu tiba-tiba gak disampingnya.

Sumber : http://hikmasehat.blogspot.co.id/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Percayalah ! Kalau Jodoh Yang Sempurna Itu Orang Yang Tahan Jomblo Lama "

Poskan Komentar