Mohon Sebarkan ( Sangat Memalukan ) Digrebek di Kamar Hotel, Wanita Ini Berpura-pura Sholat, Namun ia Lupa Kalau Dia Tidak Pakai....

Islamiqpos - Serta baru-baru ini terjadi yaitu tindakan seorang wanita yang tertangkap saat berbuat asusila di satu Hotel Melati Di Jalan Sekilau, Kuantan, Pahang, Malaysia belum lama ini.

Digrebek di Kamar Hotel, Wanita Ini Berpura-pura Sholat, Tetapi ia Lupa Bila Dia Tak Pakai....



Saat pintu kamar hotel di buka oleh para resepsionis Hotel pada 28/8/2016 subuh awal hari tadi, tampak seorang  wanita tengah sholat, serta yang membuat beberapa
petugas tertawa geli yaitu wanita tersebut Berakting berpura-pura sedang melakukan sholat tanpa ia sadari bila ia tak
menggenakan kain penutup kakinya atau biasa nya para wanita memakai sarung, wanita ini hanya memakai mukenah saja hingga nampak jelas bila dia cuma menggunkan c3lana d4lam karena sisi kakinya tak tertutup oleh kain.

Beberapa petugas Jabatan Agama Islam Pahang (JAIP) juga lalu meng1ntrog4si wanita itu, sementara itu seorang pria yang bukan m4hr4mnya juga ditemukan bersembunyi diatas almari b4ju tanpa m3makai b4ju s3kalipun.

Remaja wanita berusia 21 tahun itu lalu ditahan bersama pasngannya yangmasih berusia 19 tahun karena sudah lakukan m3s*m.

Sementara itu, Asisten Direktur Penegak Hukum Syariah JAIP, Badaruddin Ahmad Bustami mengatakan, bila pihaknya sudah menangkap sebanyak 40 orang berusia pada 18 sampai 27 tahun yang lakukan me5um di Hotel-Hotel Melati.

Sumber : http://www.edukasikesehatan17.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Mohon Sebarkan ( Sangat Memalukan ) Digrebek di Kamar Hotel, Wanita Ini Berpura-pura Sholat, Namun ia Lupa Kalau Dia Tidak Pakai.... "

Poskan Komentar