MENGERIKAN,, PERINGATAN DARI WHO...!!! JANGAN SAMPAI ANDA MEMAKAN DAGING INI, KARNA SANGAT BERBAHAYA, DAGING INI MEMBAWA CACING DALAM TUBUH..SHARE



Islamiqpos - Makanan Umum ini bisa membawa cacing dalam tubuh Anda, yang menyerang otak. Ketika mereka masuk organisme kami lewat makanan, mereka bergerak dengan gampang lewat semua tubuh, mata, tiap-tiap jaringan, terlebih otak.

Tak perduli begitu mengerikan serta menakutkan ini terdengar, namun cacing ini bisa mengakibatkan konsekuensi menyembuhkan kehidupan.

Menurut pada Dr Effrossyni Gkrania-Klotsas, pada th. 2013 nya tim peneliti waktu mengecek kepala seorang Inggris, temukan type aneh cacing pita, yang belum pernah tampak terlebih dulu di Inggris.

Satu tahun lebih sebelumnya ini, tim dokter dirumah sakit Addenbrookes di Cambridge miliki pasien lelaki yang masuk tempat tinggal sakit lantaran sakit kepala kronis. Sesudah sebagian tes, ia datang kembali, mengeluh tanda-tanda baru. Saat ia berkata, ia berkunjung ke Thailand, Korea Selatan, Jepang serta Cina beberapa waktu terakhir, yang paling akhir dengan masalah yang paling dilaporkan dari satu parasit yang di kenal
sebagai Spirometra erinaceieuropaei. Satu diantara tanda-tanda nya, terkecuali sakit kepala kronis, yaitu kejang-kejang serta kekurangan, Semuanya dikarenakan oleh parasit ini. Pasien didiagnosis
dengan sparganosis infeksi, yang dikarenakan oleh cacing pita larva plerocercoid diphyllobothroid. Beberapa dokter sukses pembedahan meniadakan ulat, lantaran tak ada obat yang bekerja dengan cara efisien.

Pada manusia, taeniasis yaitu infeksi yang dikarenakan oleh cacing pita tersebut : solium Taenia (cacing pita babi), Taenia asiatica (cacing pita Asia) serta Taenia saginata (daging sapi cacing pita). Anda bisa memperoleh terinfeksi cacing pita ini dengan konsumsi mentah atau kurang masak daging babi atau daging sapi.

Otak bisa terinfeksi oleh 3 type cacing pita. Beberapa pakar menyampaikan kalau argumen paling utama untuk infeksi parasit dalam manusia yaitu cacing pita daging babi. Ada 2 langkah untuk memperoleh terinfeksi oleh tapewormimages daging babi

Bila Anda konsumsi daging babi mentah atau kurang masak yang datang dari babi yang terinfeksi.

Oleh kontak segera dengan kotoran babi yang terinfeksi atau manusia, yang bisa menginfeksi banyak jaringan. Bila larva masuk ke system saraf serta otak, bisa menyebabkan neurocysticercosis.

Infeksi ini begitu umum di bagian-bagian dari Asia, Afrika serta Amerika Latin, namun juga sudah terdapat banyak masalah yang dilaporkan di Eropa, lantaran penambahan distribusi global murah daging dari bebrapa sisi dari dunia.

Hingga saat ini, Dr. Klotsas sudah menjaga masalah 3 neurocysticercosis.

Sumber : http://www.edukasikesehatan17.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " MENGERIKAN,, PERINGATAN DARI WHO...!!! JANGAN SAMPAI ANDA MEMAKAN DAGING INI, KARNA SANGAT BERBAHAYA, DAGING INI MEMBAWA CACING DALAM TUBUH..SHARE "

Poskan Komentar