Mari Kita Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Keriput, Jerawat Dan Bekas Luka Dengan Masker Sederhana Ini! Sangat Mudah Membuatnya!

view-source:https://2.bp.blogspot.com/-BGksFRv7t0M/VwiGb3eCF_I/AAAAAAAAMuQ/0bw9-_t07D0AIQg-TFElhupZG94sl1JRA/s1600/Say-Goodbye-To-Wrinkles-And-Facelifts-With-This-Homemade-Lotion.jpg

Islamiqpos - menggunakan dua bahan – minyak kelapa dan baking soda. Semua orang yang mencoba
mengklaim bahwa buatan sendiri lotion 2-bahan ini dapat melakukan keajaiban untuk wajah Anda. Menyeka tahun dari wajah Anda, tetapi juga sangat bermanfaat untuk mencegah jerawat dan komedo.
Masing-masing dari dua bahan memiliki sifat obat kuat, tetapi ketika dikombinasikan, mereka bahkan
lebih efektif. campuran kuat ini akan menghilangkan kotoran dari pori-pori Anda, mengobati jerawat, kemerahan, dan bekas luka. Plus, itu adalah exfoliator kulit biasa yang menghilangkan sel-sel kulit mati dari permukaan kulit Anda.

Baking Soda
Baking soda adalah salah satu bahan rumah tangga yang paling umum. Bahkan, ia memiliki beberapa
manfaat di sekitar rumah – untuk baking, sebagai pembersih dan penghilang bau agen, untuk kebersihan pribadi dll bahan ini adalah alternatif alami yang ideal untuk banyak keras dan beracun produk pembersih. Plus, itu digunakan di banyak buatan sendiri kosmetik dan produk kecantikan – Pemutih Gigi, semua-alam deodoran, dll Di sisi positifnya, baking soda tidak pernah gagal untuk
memberikan hasil positif. Selain itu, baking soda mengembalikan keseimbangan pH kulit dan sangat efektif dalam mengobati jerawat, yang biasanya keluar sebagai ketidakseimbangan hasil pH.


Minyak Kelapa
Sama seperti baking soda, minyak kelapa merupakan bahan alami dengan sifat obat yang menakjubkan –antibakteri, penyembuhan dan pelembab, yang semuanya dapat secara efektif
memelihara dan membuat kulit mulus Anda. Di bawah ini kami memberikan yang terbaik bersih dalam buatan sendiri.
Bahan-bahan yang butuhkan:
-2 sdt. minyak kelapa
-1 sdt. aluminium bebas baking soda.
Cara pembuatan masker:
Siapkan mangkuk kecil dan campur bahan sampai rata. Oleskan masker pada wajah Anda dalam
gerakan melingkar. Biarkan untuk bertindak selama 5 menit kemudian mencucinya dengan air hangat. Sekali lagi menggunakan gerakan melingkar untuk menghapus masker dari wajah Anda. Keringkan dengan handuk bersih. Anda tidak perlu pelembab setelah itu.
Menggunakan pengobatan secara teratur akan membuat kulit Anda halus, lembut dan, terbaik
dari semua, bebas kerut.


Sumber: media-kesehatan-terpercaya.blogspot.com

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Mari Kita Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Keriput, Jerawat Dan Bekas Luka Dengan Masker Sederhana Ini! Sangat Mudah Membuatnya! "

Poskan Komentar