LAGI-LAGI TERJADI : WARGA FB KEMBALI DI GEMPARKAN,....!!! VIDEO HOT BIGO LIVE CEWEK TANPA B*S4NA PERAGAKAN GERAKAN SHALAT ....YUK BANTU SEBARKAN...

Islamiqpos - Warga FB kembali digemparkan dengan sebuah photo yang perempuan tanpa ada sehelai benang tengah memeragakan sholat. Sontak saja photo yang dicapture dari account Bigo Live ini memetik kecaman.



Photo ini mengedar ditengah gencarnya kabar berita mengenai pemblokiran website siara segera ini. Bigo diblokir oleh pemerintah Indonesia lantaran sering tunjukkan seorang yang tengah ‘obral barang’ pribadi.

Serta lagi-lagiterjadi seperti tidak ada habisnya photo tidak layak diperlihatkan mengedar diakun Facebook. Photo itu tunjukkan seornag wanita yang memeragakan sholat dengan cuma memakai celana dalam.

Tidak perlu saat lama photo itu segera viral serta banyak diperbincangkan oleh neter. Mereka memberi kecaman serta kritik tajam pada apa yang sudah dikerjakan oleh wanita memiliki rambut panjang itu.

Pemakai account FB mengira
bila siaran segera di account Bigo Live ini di ambil waktu ada didalam kamar kos. Sesaat di antara photo ketiganya mempunyai style yang tidak sama pada tiap-tiap gerakan sholat.

Gerakan yang pertama tunjukkan seseorang wanita yang berdiri serta tangannya bersendekap. Sesaat pelaku berdiri lewat cara menyamoingi arah kamera yang ada disamping kiri dari pelaku.

Sedang photo ke-2 diindikasikan juga masihlah lakukan gerakan sholat dengan membungkukan tubuhnya maupun rukuk. Waktu itu ia juga terlihat berdiri siatas sejadah yang dipakai untuk memperagakan photo layak sensor terebut.

Gamar FB hot yang paling paling akhir tunjukkan si wanita yang tengah menutupi sisi dada serta berwajah dengan kain yang ia pakai sebagai sajadah. Dari ketiga photo terebut netizen segera memberi beragam reaksi.

Neter mencaci maki atas gerakan yang dikerjakan oleh sang wanita dengan cara tidak benar serta kurang sopan. Mereka menyesalkan atas aksi seseorang wanita memiliki rambut panjang yang ingin mengumbar dianya didepan juataan gunakan mata.

Walau demikian beberapa neter mendoakan agarpelaku dari photo yang ada di account Bigo Live Sheila Rash diberikan hidayah. Mereka mengharapkan supaya peristiwa seperti dalam photo FB itu tidak terulang lagi. [.suarahati.net]

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " LAGI-LAGI TERJADI : WARGA FB KEMBALI DI GEMPARKAN,....!!! VIDEO HOT BIGO LIVE CEWEK TANPA B*S4NA PERAGAKAN GERAKAN SHALAT ....YUK BANTU SEBARKAN... "

Posting Komentar