'Kota Melayang' Muncul di Langit Cina Bukti Adanya Dunia Paralel?


Islamiqpos - Secara misteruis, 'kota melayang' ini muncul di langit Cina. | via: express.co.uk

Bintang.com, Jakarta Kalau pernah menonton film drama Taiwan berjudul You are the Apple of My Eye, mungkin salah satu adegan di mana dua tokoh utama membicarakan dunia paralel akan langsung kamu ingat, terkait dengan fenomena ganjil yang terjadi di Cina. Bukan tanpa alasan, baru-baru ini 'kota melayang' muncul di langit Jiangxi dan Foshan, Cina.

Berdasarkan penuturan warga lokal, kemunculan 'kota melayang' ini terbilang misterius. Beberapa ada yang mengatakan kalau ini merupakan satu kejadian supernatural yang memperlihatkan 'kota langit'. Sebagian lain ada yang beranggapan kalau itu merupakan bukti adanya dunia paralel. Namun, para ahli mengatakan kalau itu adalah cahaya tak biasa yang menyebabkan ilusi penglihatan (Fata Morgana).


'Kota Melayang' Muncul di Langit Cina Bukti Adanya Dunia Paralel?. | via: somicom.com

Berbeda dengan tiga anggapan di atas, ada juga masyarakat yang percaya kalau rupa 'kota melayang' ini jadi salah satu rencana rahasia Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA) untuk memalsukan kedatangan kedua Yesus. Perhitungan yang salah, membuat cahaya ini jadi terlihat lebih tinggi dari yang NASA duga.

Hingga sekarang, belum ada pernyataan resmi akan fenomena 'kota melayang' yang ada di Cina. Semua orang, baik yang melihat secara langsung maupun tidak, punya persepsi masing-masing tentang fenomena langka tersebut. Kalau kamu juga ingin punya sudut pandang lain atas 'kota melayang' ini,
Sumber : http://www.bintang.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 'Kota Melayang' Muncul di Langit Cina Bukti Adanya Dunia Paralel? "

Poskan Komentar