Kebangkitan Umat Islam Disebut Bisa Dimulai dari Indonesia



Islamiqpos - Ketua MPR Zulkifli Hasan mengajak seluruh umat Islam menjadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momentum untuk bersatu. Dia meminta, mereka menepikan semua perbedaan.

"Peringatan Maulid Nabi adalah momentum bagi umat Islam untuk menemukan persamaan dan menyingkirkan perbedaan. Saatnya umat Islam bersatu," kata Zulkifli dalam keterangannya, Senin, 12 Desember 2016.

Zulkifli meyakini, bahwa dengan bersatu, umat Islam bisa melakukan banyak hal besar. Misalnya saja menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta bidang ekonomi.

"Kebangkitan Islam bisa dimulai dari Indonesia," katanya menambahkan.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Amanat Nasional itu juga mengaku bangga menjadi umat Islam Indonesia. Dia merujuk pada aksi demonstrasi pada Jumat, 2 Desember 2016, yang berjalan damai dan tertib, dari awal hingga selesai.

Menurutnya, Aksi Damai 212 yang dihadiri jutaan orang itu menegaskan pesan penting yaitu umat Islam Indonesia adalah umat ramah tapi bukan berarti lemah.

"Umat Islam Indonesia ramah dan sejuk terbiasa hidup harmonis dalam berdampingan. Tapi ketika keyakinannya diusik, umat Islam juga bisa tegas bersikap," katanya.

Sumber : viva

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Kebangkitan Umat Islam Disebut Bisa Dimulai dari Indonesia "

Poskan Komentar