KAPOK ...SENJATA MAKAN TUAN...!!! BEGAL TEWAS KENA SENJATA SENDIRI SAAT SEDANG BERAKSI MENGEJAR KORBANYA....

Islamiqpos - Ini baru namanya senjata makan tuan. Ingin memperoleh keuntungan eh jadi buntung. Inilah yang dihadapi oleh dua orang begal sepeda motor di Jalan Raya Tembok – Bajangan, Desa Bajangan, Kecamatan Gondangwetan, Pasuruan, Rabu (13/10/2016) pagi, seperti ditulis today. line. me




Salah satu dari begal yang akan merampok sepeda motor punya Ani Wulandari (30) warga Desa Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan waktu melintas di Jalan Raya Tembok, mendadak meledak
dengan bondet atau bom ikan yang digunakannya untuk memperlancar tindakan kejahatannya itu.

Peristiwa ini berawal waktu dua pelaku membuntuti Ani yang pulang dari mengantar suaminya bekerja.

“Karena terasa diikuti dua orang tidak dikenalnya, Ani mempercepat laju motor Honda Varionya, ” kata Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Riyanto.


Sempat terjadi aksi kejar-kejaran pada Ani dengan dua pelaku. Tetapi, sampai di lokasi motor dua pelaku itu oleng serta satu diantara pelakunya terlempar ke semak-semak lalu ada suatu hal yang diduga bondet meledakkan pelaku yang jatuh ke semak-semak itu.

Lantas, rekan pelaku yang meledak segera melarikan diri. Hingga sekarang ini polisi masihlah kesulitan mencari rekan pelaku lantaran tak ada saksi yang lihat kejadian itu.

Sedang salah satu pelaku yang meledak alami luka yang begitu serius sehingga tewas di tempat.
[PALINGSERU.COM]

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " KAPOK ...SENJATA MAKAN TUAN...!!! BEGAL TEWAS KENA SENJATA SENDIRI SAAT SEDANG BERAKSI MENGEJAR KORBANYA.... "

Posting Komentar