JIKA ANDA SEMUA MASIH PUNYA HATI NURANI TOLONG SHARE YA ARTIKEL INI !!! WANITA TUNAWISMA INI M3L4H!RK4N DI JALANAN KARENA DITOLAK OLEH SETIAP RUMAH SAKIT!!! TERNYATA ALASANNYA SUNGGUH MENYEDIHKAN ???





Islamiqpos - Sungguh malang nasib wanita tunawisma yang tengah h4m! l tua ini. Saat akan m3l4h! rk4n ia tak diterima oleh rumah sakit lantaran tak mempunyai uang ataupun keluarga yang bisa menjaminnya.
Mengakibatkan ia tak memiliki pilihan terkecuali m3l4h! rk4n diluar rumah sakit dibantu oleh beberapa orang.

Seperti yang ditulis The Asianparent dari The World Around Us serta Social Model Ph, rumah sakit menampiknya setelah tahu bila wanita itu seseorang tunawisma dan tidak bisa untuk membayar cost rumah sakit.
Ia juga tak memiliki wali yang bisa menjaminnya.
Insiden ini di kenali setelah mengedarnya video yang


merekam system p3rs4lin4n wanita tunawisma itu. Momen ini jalan di Filipina.
Dalam video itu tampak seseorang wanita berpegangan pada kursi roda di satu rumah sakit atau klinik tengah m3l4h! rka4n.
Ia tampak dibantu oleh dua orang perawat serta sebagian orang yang saksikan p3rs4lin4nnya.

Video itu di kenali diunggah oleh Jayr Agustin Carino seseorang sopir ambulan.
Ia menuliskan info pada video itu Wanita tunawisma h4m! l tak di terima oleh rumah sakit lokal, dibawa ke klinik lantas juga tak di terima, ".

Video ini memancing kemarahan beberapa netizen. Banyak netizen yang mengecam perbuatan ini.

Media trendingportal. net juga menuliskan saat ini belum ada konfirmasi resmi apa pemicunya wanita ini tak diterima oleh pihak rumah sakit.

Beberapa netizen mengemukakan sebaiknya tak selekasnya berikanlah komentar negatif mengenai kondisi ini lantaran belum ada info dari rumah sakit itu.

Sumber : http://lagiingetren.blogspot.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " JIKA ANDA SEMUA MASIH PUNYA HATI NURANI TOLONG SHARE YA ARTIKEL INI !!! WANITA TUNAWISMA INI M3L4H!RK4N DI JALANAN KARENA DITOLAK OLEH SETIAP RUMAH SAKIT!!! TERNYATA ALASANNYA SUNGGUH MENYEDIHKAN ??? "

Poskan Komentar