Jatuh Cintalah Kepada Seseorang Yang Bisa Menghargai Perasaanmu




Islamiqpos - Jatuh cinta itu bisa kepada siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Namun ada baiknya jika kamu jatuh cinta pada seseorang yang menghargai perasaan kamu. Agar kelak kamu tidak perlu banyak-banyak merasa patah hati, meskipun patah hati itu memang sudah resiko dari jatuh cinta tapi tidak perlu sering atau banyak mengalaminya bukan. Benar memang tidak ada yang bisa menolak dan mengetahui kapan datangnya cinta.
Sebenarnya jatuh cinta itu bukan tanpa sebab. Barang kali karena terlalu sederhana penyebabnya hingga terasa seperti tidak ada sebab. Sekurang-kurangnya merasa nyaman pada orang yang kamu cintai pasti menjadi salah satu penyebab dari kamu jatuh cinta pada dia.
Tapi mau gimana lagi jika yang awalnya terlihat baik tapi nyatanya hanya sekedar topeng untuk menarik perhatian kamu. Untuk itu kalau dirasa dia sudah tidak mengharga cintamu akan lebih baik kiranya jika kamu melepaskannya saja.
Kalau Kamu Jatuh Cinta Pada Seseorang Yang Tidak Menghargaimu Kelak Keberadaanmu Dan Ketidak Adaanmu Di Sampingnya Akan Terasa Sama Bagi Dirinya

Dia yang sama sekali tidak menghargai perasaanmu akan bersikap biasa-biasa saja padamu. Jadi pacarnya dan tidak menjadi pacarnya akan terasa sama saja. Kamu akan diperlakukan biasa-biasa saja, tidak ada yang spesial.
Dia tidak akan sibuk mencarimu jika tiba-tiba kamu tidak ada disampingnya. Dia sama sekali tidak akan peduli dengan keberadaanmu dan ketiadaan kamu di sampingnya.
Kamu Akan Menjadi Seseorang Yang Harus Paling Banyak Mencintainya, Merindukannya Dan Merasakan Sakit Hati

Sudah resiko jika kamu memutuskan jatuh cinta sama seseorang yang tidak menghargai perasaanmu. Dari perlakuannya kepada kamu kamu bisa melihat dengan jelas bahwa kamu akan menjadi orang yang paling banyak mencintai karena dia biasa-biasa saja sama kamu.
Kamu akan banyak merindukannya karena itulah kamulah yang bakalan lebih banyak datang menemuinya bukan dia yang datang menemui. Dan kamu harus banyak merasakan sakit hati ketika kamu butuh dia namun dia malah tidak tak ada waktu untuk kamu.
Jatuh Cinta Pada Seseorang Yang Tidak Mengghargai Perasaanmu Itu Akan Membuatnya Semakin Tidak Tahu Diri Padamu

Dimana-mana cowok yang gak punya hati emang kayak gitu, kalau sudah dikejar-kejar sama cewek pasti sok jual mahal, seolah-olah sampai tidak ada harga yang cukup untuk menawar cintanya.
Ia mengaggap cintanya sangat agung dan orang seperti kita ini tidak pantas untuk dia, karena ia percaya diri bisa menemukan orang yang akan mencintainya seperti caranya kita. Karena itulah ia akan semakin seenaknya saja memperlakukan kita. Datang ketika butuh pergi jika sudah tidak butuh.
Dia Tidak Akan Pernah Peduli Pada Semua Perjuanganmu Untuk Tetap Bisa Mencintai Dan Berada di Sampingnya

Jatuh cinta pada seseorang yang sama sekali tidak menghargai perasaan kamu itu benar-benar menyiksa dan menyakitkan. Sama sekali dia tidak akan pernah peduli seberapa keras perjuangannya demi bisa jatuh cinta padanya dan ada di sampingnya. Padahal semua teman-temanmu melarangmu untuk jatuh cinta padanya tapi kamu memutuskan untuk bertahan.
Banyak orang yang memprediksikan bahwa hubunganmu tidak baik tapi kamu terus mengusahakan agar tetap baik-baik saja. Percayalah segala sesuatunya yang kamu lakukan untuk kebaikannya dan agar dia terlihat baik dimata orang lain tidak pernah dilihat olehnya.
Dia Sama Sekali Tiadak Akan Pernah Menjaga Perasaanmu, Dia Tidak Akan Peduli Apakah Kamu Merasa Cemburu Atau Sakit Hati

Sama sekali dia tidak akan pernah menjaga perasaanmu, dia tidak akan peduli apakah kamu merasa cemburu atau sakit hati. Dan bahkan ia tidak akan merasa peduli apakah kamu terlihat rendahan di mata orang lain atau tidaknya. Baginya yang terpenting adalah dirinya sendiri dan kamu tidak termasuk di dalamnya.
Kamu Terlalu Berharga Untuk Jatuh Cinta Pada Seseorang Yang Tidak Menghargai Perasaanmu

Jika sudah diperlakukan demikian bukankah sudah seharusnya kamu melepaskannya saja. Sudah tampak nyata bukan jika cintamu padanya hanya akan menyulitkan kamu. Kalau sudah demikian mengapa masih mau berlama-lama bertahan padanya? Percayalah kamu terlalu berharga untuk jatuh cinta pada seorang dia. Kamu pantas mendapatkan seseorang yang jauh diatasnya dia.
Maka Jatuh Cintalah Dengan Terhormat. Jangan Menurunkan Kualitas Diri, Dengan Mengemis Perasaan Pada Orang Yang Tidak Punya Hati Kepadamu

Jatuh cinta adalah perihal menjadikan dirimu berharga. Kalau dia membuatmu mengemis perasaan, sesungguhnya dia bukan orang yang layak kau cintai. Buatlah dirimu menjadi berarti, terus perbaiki kualitas diri. Karena orang yang mencintaimu akan menerimamu bagaimana pun keadaanmu.

Sumber : http://hikmasehat.blogspot.co.id/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Jatuh Cintalah Kepada Seseorang Yang Bisa Menghargai Perasaanmu "

Poskan Komentar