JANGAN SAMPAI TIDAK DIBACA : SUNGGUH MENGHARUKAN ??? Kisah Seorang Istri Ikhlas Merawat Suaminya Yang Lumpuh, Inilah Bentuk Cinta Sejati ''????



Islamiqpos - Arti cinta sejati tak melihat bentuk fisik, rupanya tidaklah isapan jempol belaka. Terdapat beberapa pasangan yang keduanya sama sukai pada serta berekor pada duduk bersamaan di pelaminan, tak ada menomor satukan bentuk fisik. Satu diantaranya seperti yang digerakkan ke dua pasangan asal Manila, Filipina bernama Rochell Eli serta suaminya Robbi.

Waktu Robbi, sang suami mendadak alami musibah penyakit kanker tulang yang mengakibatkannya lumpuh, Eli tidak patah arang serta beralih hati. Ia lebih membuat perlindungan suaminya yang cuma dapat tergeletak tidak berdaya itu.


Robbi pastinya mujur sekali, sukses memperoleh pasangan setulus Eli. Meskipun sebenarnya bakal begitu gampang untuk Eli memperoleh pria lain yang lebih sehat serta mapan, Eli tak meninggalkan suaminya. Ia tetaplah bahagia sama dengan waktu suaminya masihlah sehat.
Meskipun untuk makan saja, suami robbi telah tidak bisa memakai mulutnya untuk melumat makanana. Eli dengan sabar melembutkan sayuran atau buah yang menginginkan diberikan pada suaminya serta memasukkannya melalu selang, yang tersambung dengan hidung suaminya.

Tidak paham hingga kapan suaminya bakal pulih dari penyakitnya, tetapi Eli berjanji bakal senantiasa ada di segi suaminya serta tetaplah mencintainya hingga kapapun.

Sembari teratur membawa suaminya ke dokter, Eli juga meyakini semuanya yaitu cobaan untuk kehidupan berkeluarga mereka serta ia meyakini Tuhan bakal berikan akhir yang indah jika dapat bersabar menghadapinya.

Eli yang sekarang ini bekerja sebagai salah seseorang penyiar radio ini dapat, tak patah arang menukar tanggung jawab jadi tulung punggung keluarga untuk suaminya yang sakit. Bahkan juga ia tampak sabar serta bahagia, waktu sharing momen dengan rekan-rekannya di sosial media. Eli rekani suami, mulai menyuapi atau cuma jalan-jalan di kursi roda.

Cepat pulih ya sayang. Saya begitu yakin bakal ada kemampuan Tuhan dalam dirimu serta meyakini apabila ini semuanya bakal usai bahagia. Tenang saja, saya selalu mencintaimu seperti dahulu serta saya bakal merawatmu hingga kapanpun, " catat Eli di account media sosialnya.

Smber : http://lagiingetren.blogspot.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " JANGAN SAMPAI TIDAK DIBACA : SUNGGUH MENGHARUKAN ??? Kisah Seorang Istri Ikhlas Merawat Suaminya Yang Lumpuh, Inilah Bentuk Cinta Sejati ''???? "

Posting Komentar