Istri Tidak Sengaja Menumpahkan Cuka Ke Tong Sampah " Keesokan Harinya, " Keajaiban " Tak Terduga Terjadi...!!!

Islamiqpos - Anda pasti akan tidak pernah nyangka bila cuka miliki segudang
manfaat!
10 faedah cuka di bawah ini ditanggung bakal buat hidup anda tambah lebih
mudah!



1. Tunt4skan saluran air m4mpet.
Sediakan satu gelas cuka dan 1/2 gelas baking soda. Pertama,
tuangkan baking soda dulu, lantas lanjutkan dengan cuka. Cocok cuka dituang,
k3pulan gas putih bakal nampak, tetapi jangan sampai takut! Selow saja, lantaran
gasnya bakal hilang serta saluran air juga selekasnya lancar!

2. Menyingkirkan bekas tempelan selotip.
Kadang-kadang sukai sebel kan bila bekas selotip ada dimana­ mana? Ol3skan
saja cuka dibagian yang berbekas, tunggu sebagian menit, lantas lap
dengan kain, ditanggung bekasnya bakal nurut banget serta gampang dihapus!

3. Menyingkirkan bau bu*suk pada tong sampah.
Namanya juga sampah, tak heran apabila bisa membuahkan b4u tidak
enak, terutama sampah makanan. Sekian waktu lalu, seorang ibu tidak
punya niat tump4hin cuka dalam tong sampah, tetapi ajaibnya, esok
harinya b4u di tong sampah hilang! Yap, berarti cuka dapat juga
meny! ngk! rkan b4u pada sampah makanan.
Terkecuali tong sampah, cuka bisa pula dipakai untuk kloset kamar mandimu.
Taruh botol beling yang sudah dilub4ngi kecil­ kecil dalam tangka air
kloset. Tuangkan cuka dalam botol sampai penuh, demikian,
tiap-tiap anda flush, air yang keluar bakal tercampur dengan cuka, b4u tidak
enak juga byebye deh…


4. DIY cairan pembersih serba faedah.
Kadang-kadang puy3ng tak sih
bila
dbotol putih, buat dapur mesti gunakan botol
kuning, buat kaca mesti pake… ah, pirumah biasanya cairan pembersih ini
itu? Buat ngepel mesti gunakan yang using kan pala barbie?
Nah, saat ini tak perlu lagi repot­ repot beli gitu banyak cairan
pembersih, DIY sendiri saja gunakan cuka! Langkahnya tuangkan cuka hingga 1/3
botol, berikanlah air 2/3 botol, lantas input 2­3 tetes deterjen, kocok
sampai tercampur rata. Yey! Cairan pembersih serba faedah anda telah
jadi.

5. Ampuh h4bis! lalat buah!
Tuangkan sedikit cuka apel pada gelas atau mangkuk, tutup dengan
plastic wrap, lantas lub4ngi plastik kecil­ kecil. Tunggulah saja semalaman,
ditanggung lalat buah itu akan tiba dan tidak bisa pulang lagi! (Sudah m4ti
kej3bak maksudnya…)

6. Mel! c! nkan baju ku*sut.
Baju ku*sut bisa buat pakaian tampak kus4m dan kum4l. Tetapi males juga
bila setiap saat harus setrika jibunan baju. Nah, nih Cerpen boc0rin trik kecil,
campur sedikit cuka ke air dalam botol, sempr0t cairan ini pada
baju yang 1/2 kering. Ditanggung baju anda akan tidak l3cek lagi saat
kering!

7. Membuat perlindungan peralatan rumah anda dari cak4ran kucing.
Yang melihara kucing pasti pernah rasain peralatan rumah l3cet atau r0bek
lantaran dic4kar. Semprot saja cuka ke perlengkapan rumahmu, dijamin si kucing
akan tidak mendekat lagi!

8. Bisa buat bunga hias rumahmu mekar lebih lama!
Campur cuka ke air vas, input bunga hiasnya. Jadi deh!
Ditanggung bunga anda bisa hidup lebih lama.

9. Sebagai pembersih kacamata.
Sempr0tkan sedikit air pada kacamata lebih dahulu, semprot sedikit
cuka pada kain khusus kacamata, lantas lap sampai bersih. Pasti kinclong!

10. Bersihkan panci sampai seperti baru.
Kadang-kadang habis masak, ada saja kot0ran pada panci yang susah banget
dihilangkan. Panaskan saja air yang sudah digabung cuka, setelah airnya
dibuang, bekas kot0ran juga hilang! [http://detikterbaru1.blogspot.com]

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Istri Tidak Sengaja Menumpahkan Cuka Ke Tong Sampah " Keesokan Harinya, " Keajaiban " Tak Terduga Terjadi...!!! "

Posting Komentar