Innalillahiwainnalillahirojiun... Anak Ini Terlahir Dengan Usus Diluar Perut.. Luangkanlah Waktumu 5Detik Untuk Mendoaka adek kecil ini Agar Cepat Sembuh. Amin.

Islamiqpos - Seorang bayi lelaki dari pasangan Eniyati (20th) dan Sukarial (26th) warga Desa Lukun, Kecamat Tebingtinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, lahir dengan usus diluar perut.



Menurut keterangan Sukarial, Rabu (20/7/2016) saat dijumpai di RSUD Kepulauan Meranti, menyampaikan bila Bayi yang lahir pada, Selasa (19/7/16) sekitaran jam 04. 00 WIB itu lahir dengan kondisi tak wajar, yaitu dengan mempunyai usus diluar perutnya. Bayi itu juga dilahirkan dengan cara normal dikampungnya dengan pertolongan bidan di Desa setempat.


 " Ini anak pertama kami, setelah melahirkan di kampung dan
kondisinya lahir tidak seperti anak-anak yang lain jadi kami bawa Ia ke rumah sakit untuk peroleh perawatan, " tutur ayah bayi yang
mengaku lakukan hubungan pernikahan sekitaran setahun itu.

Selain itu, saat lakukan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepulauan Meranti, pihak rumah sakit merekomendasikan agar bayi itu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Arifin Achmad Pekanbaru agar bisa diakukan dengan semaksimal mungkin saja.

 " Apabila ke Pekanbaru tentu biayanya besar, terutama kami keluarga kurang bisa, jadi dimana kami bisa peroleh biaya sebesar itu nanti, " ungkap Sukarial.

Untuk di kenali, Bayi yang lahir dengan berat badan 2, 4 Ons dan masih tetap lakukan perawatan di RSUD Jalan Dorak Selatpanjang itu telah diberi nama Fajar Saputra. (gun/mr)



Apabila Anda punyai informasi peristiwa/momen/launching sekitaran Kepulauan Meranti. Atau inginkan share foto? Silahkan SMS ke 085264781587 (Gunawan) atau melalui EMAIL : gunawan90meranti@gmail. com atau bisa invite PIN 5F26D3E2. (Mohon dilampirkan data diri Anda

SUMBER; http://www.rumahsehat99.com/2016/07/innalillahiwainnalillahirojiun-anak-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Innalillahiwainnalillahirojiun... Anak Ini Terlahir Dengan Usus Diluar Perut.. Luangkanlah Waktumu 5Detik Untuk Mendoaka adek kecil ini Agar Cepat Sembuh. Amin. "

Poskan Komentar