INILAH KENAPA SUAMI SELINGKUH MESKI ISTRI SUDAH CANTIK SEMPURNA




Islamiqpos  - Berikut Mengapa Suami Selingkuh Walau Istri Telah Cantik Sempurna

Apa yang bikin suami tidak ingin selingkuh dan setia? Istri yang cantik, setia serta pandai memuaskan suami di ranjang bukanlah jaminan. Beberapa hal dapat bikin seseorang pria selingkuh.

Zoya Amirin, psikolog $eksual, menyampaikan kalau pria yang seperti itu bermakna sifat sepermanya agresif dan tidak dapat monogami. Dalam satu jalinan, lelaki itu cenderung selingkuh.

Lantas, apa yang bikin lelaki tetaplah mendua walau mempunyai istri yang prima?
Zoya menjawab kalau terdapat beberapa faktor yang bikin seseorang lelaki berselingkuh. Misalnya tidak dapat mengkomunikasikan apa sebagai kebutuhannya. Umpamanya,
menginginkan mendapatkan perhatian dari istri namun tidak dapat memohon.

“Seharusnya, lelaki mengatakan apa sebagai keinginannya. Bila ingin disayang, dikecup, dipeluk ya ungkapkan. Banyak lelaki yang menginginkan memperoleh cinta berbentuk tertentu, namun dia tidak memohon, ” kata Zoya dalam Sexpedia.

Di Indoensia sendiri, wanita cenderung memposisikan dianya sebagai ibu dari pada istri.

“Beberapa wanita memperlakukan suaminya seperti anak kecil misalnya saat mengepak baju. Perlakukan suami seperti orang dewasa. Tanyakan kepadanya apa yang dapat dibantu atau dia dapat kerjakan sendiri, ” kata Zoya.

“Selain itu, panggil pasangan Anda dengan nama sendiri atau sebutan lain yang bukan peran ayah atau ibu, ” imbuhnya.

“Anda tentu tahu bila anak lelaki yang beranjak remaja umumnya memisahkan diri dari ibunya lantaran malu umpamanya di cium di depan umum. Terlebih lelaki dewasa, kerjakan suami sebagai orang dewasa bila tidak mau dia selingkuh, ” katanya.
http://www.merdekasiana.com/2016/09/inilah-kenapa-suami-selingkuh-meski.html

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to " INILAH KENAPA SUAMI SELINGKUH MESKI ISTRI SUDAH CANTIK SEMPURNA "

  1. Dunia ini adalah tempat yang kejam nyata. Saya telah menderita masalah Perkawinan selama 9 bulan sekarang karena tidak mengetahui sahabat saya telah menjadi penyebab utama masalah saya. Kisah saya mungkin berguna bagi Anda, mohon luangkan waktu Anda dan baca.

         Saya Ny. Felicia, saya telah menikah dengan suami saya selama 8 tahun dan kami memiliki seorang putra berusia 4 tahun. Pernikahan saya sangat indah dengan suami saya karena kami begitu saling mencintai sampai suami saya berubah secara otomatis ke arah saya dan putra saya. Dia mulai tidur larut malam dan berhenti merawatku dan putra kami
    Beberapa kali saya bertanya apa masalahnya tapi dia tidak pernah punya alasan untuk kelakuan salahnya terhadap saya dan putra kami. Dia terus mengatakan kepada saya bahwa kepalanya berat dan dia lelah dengan pernikahan kami. Dia mengatakan dia ingin bercerai. Saya memohon beberapa kali dan mengingatkannya tentang kehidupan lampau kami yang indah, tetapi dia tidak pernah mendengarkan saya ataupun tangisan putra kami. Suatu hari seorang teman saya datang ke kota kemudian saya menceritakan kepadanya tentang situasi saya. Dia menghubungkan saya dengan seorang pria hebat yang disebut Dr Okosu. Dia mengatakan kepada saya bahwa pria ini telah membantunya mendapatkan mantannya kembali dan mendapatkan pekerjaan yang baik juga. Dia menyarankan saya untuk memberikan dia pengadilan. Saya menghubungi orang ini melalui emailnya: drokosu01@gmail.com
    Dia mengatakan kepada saya bahwa sahabat saya adalah penyebab masalah saya. Bahwa sahabat saya menggunakan pesona cinta pada suami saya untuk menghancurkan perkawinan saya. Ohh ini membuat saya benar-benar bingung tetapi bersyukur kepada Tuhan bahwa Dr Okosu mampu mematahkan pesona dan dalam 2 hari suami saya kembali ke rumah dan memulihkan dirinya sendiri dia menunjukkan betapa dia mencintaiku seperti yang dia gunakan. Semuanya bekerja dengan sempurna dan kita semua hidup sekarang sebagai satu keluarga bahagia. Beberapa hari kemudian teman saya juga datang kepada saya untuk mengkonfirmasikan perbuatan jahatnya dan memohon pengampunan saya. Dr Okosu memintaku untuk memaafkannya dan aku melakukannya.

    Saya akan terus berbicara tentang perbuatan baik Anda, Man Dr Okosu yang hebat. Dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa terus menggunakan Anda untuk membantu orang lain di dunia ini.

    Tolong orang saya tidak menderita dalam diam, Anda juga dapat mencoba pria ini saya percaya itu akan bekerja untuk Anda seperti itu berhasil bagi saya. Ini adalah emailnya: drokosu01@gmail.com

     

    Dr Okosu juga bagus untuk solusi pada banyak masalah lainnya

    (1) Apakah menginginkan mantan Anda kembali.
    (2) Apakah Anda ingin menjadi kaya
    (3) Anda ingin menemukan cinta sejati
    (4) Menginginkan seorang anak.
    (5) Anda ingin beruntung dalam semua yang Anda lakukan
    (6) Apakah Anda ingin mendapatkan uang Anda yang hilang kembali atau mendapatkan pembayaran Anda.
    (7) membutuhkan bantuan keuangan.
    (8) Apakah Anda ingin mengendalikan pernikahan Anda
    (9) Obat untuk penyakit apa saja.
        
    Hubungi DR Okosu hari ini dan saya yakin Anda tidak akan menyesal. Email: drokosu01@gmail.com atau whatsaap +2348119663571

    ReplyDelete