INILAH KENAPA SUAMI SELINGKUH MESKI ISTRI SUDAH CANTIK SEMPURNA




Islamiqpos  - Berikut Mengapa Suami Selingkuh Walau Istri Telah Cantik Sempurna

Apa yang bikin suami tidak ingin selingkuh dan setia? Istri yang cantik, setia serta pandai memuaskan suami di ranjang bukanlah jaminan. Beberapa hal dapat bikin seseorang pria selingkuh.

Zoya Amirin, psikolog $eksual, menyampaikan kalau pria yang seperti itu bermakna sifat sepermanya agresif dan tidak dapat monogami. Dalam satu jalinan, lelaki itu cenderung selingkuh.

Lantas, apa yang bikin lelaki tetaplah mendua walau mempunyai istri yang prima?
Zoya menjawab kalau terdapat beberapa faktor yang bikin seseorang lelaki berselingkuh. Misalnya tidak dapat mengkomunikasikan apa sebagai kebutuhannya. Umpamanya,
menginginkan mendapatkan perhatian dari istri namun tidak dapat memohon.

“Seharusnya, lelaki mengatakan apa sebagai keinginannya. Bila ingin disayang, dikecup, dipeluk ya ungkapkan. Banyak lelaki yang menginginkan memperoleh cinta berbentuk tertentu, namun dia tidak memohon, ” kata Zoya dalam Sexpedia.

Di Indoensia sendiri, wanita cenderung memposisikan dianya sebagai ibu dari pada istri.

“Beberapa wanita memperlakukan suaminya seperti anak kecil misalnya saat mengepak baju. Perlakukan suami seperti orang dewasa. Tanyakan kepadanya apa yang dapat dibantu atau dia dapat kerjakan sendiri, ” kata Zoya.

“Selain itu, panggil pasangan Anda dengan nama sendiri atau sebutan lain yang bukan peran ayah atau ibu, ” imbuhnya.

“Anda tentu tahu bila anak lelaki yang beranjak remaja umumnya memisahkan diri dari ibunya lantaran malu umpamanya di cium di depan umum. Terlebih lelaki dewasa, kerjakan suami sebagai orang dewasa bila tidak mau dia selingkuh, ” katanya.
http://www.merdekasiana.com/2016/09/inilah-kenapa-suami-selingkuh-meski.html

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " INILAH KENAPA SUAMI SELINGKUH MESKI ISTRI SUDAH CANTIK SEMPURNA "

Poskan Komentar