INILAH FAKTA ILMIAH TENTANG LALAT YANG DIKEMUKAKAN OLEH ROSULULLAH SAW... BACA SELENGKAPNYA DAN BAGIKAN

Islamiqpos - Rasulullah bersabda : “Jika jatuh seekor lalat pada minuman kalian jadi benamkanlah, lantaran di salah satu sayapnya ada penyakit dan pada sayap yang satunya ada penyembuhnya, ” HR. Bukhari




HADIST atau pesan Rasulullah ini dibuktikan oleh sebagian ilmuwan, Seperti mereka tekuni daripada serangga – serangga yang ada dibumi. Mereka dapatkan dahsyatnya serta kehebatan serangga – serangga yang mempesona kalau lalat itu mengepakkan sayapnya beberapa 200 sampai 400X setiap detiknya. Dan tiap-tiap detik ia menggerakkan sayapnya 200 sampai 400X gerakan.

Dan juga pada satu hewan yang disebut “Ganjur” bahkan hingga mengepakkan sayapnya 1000X setiap detiknya. Sebagian ilmuwan tekuni 4 type serangga, mereka mengertinya serta dikatakan kami baru tekuni 4 type serangga serta masih tetap tersisa kian lebih 10 juta type serangga di muka bumi. Serta pastinya juga, sekian banyak mereka kerjakan penemuan – penemuan serta keajaiban pada serangga sampai mereka mengemukakan kalau di dalam tiap-tiap sayap seekor lalat itu ada daripada faedah – faedah elevator serta faedah – faedah depressor, yakni faedah mengangkat serta turunkan sayapnya. Serta itu bergerak 200 hingga 400X tiap-tiap detiknya serta gerakan lalat itu yang demikian begitu menakjubkannya itu senantiasa bergerak dalam bermenit – menit atau berjam – jam.

Gerakan otot yang sedemikian cepatnya menggerakkan sayap seekor lalat yang begitu kecil. Seekor lalat yang kecil, yang diterangkan oleh sebagian ilmuwan dari Australia kalau seekor
lalat itu bisa dibuktikan pada sebelah sayapnya diketemukan 1 gen refilin yakni gen yang
mempunyai 2 faedah yakni faedah pada industri dan manfaat pada kesehatan.

Faedah pada industri bila gen refilin ini lebih dahsyat dan lebih kuat dari semuanya type karet yang ada yang telah di buat banyaknya orang di muka bumi ini. Type karetnya diambil dari pohon karet atau yang lain, gen refilin yang ada di sayap lalat itu lebih kuat serta lebih hebat apabila digunakan sebagai karet lantaran ia mempunyai daya dorong serta daya tekan yang demikian kuat serta daya pental yang demikian dahsyat dan itu ada pada sayap seekor lalat dan serangga lain.

Hingga ia dapat bergetar hingga 1000X dalam tiap-tiap detiknya seperti hewan ganjur serta beberapa hewan serangga yang lain. Serta dalam manfaat kesehatannya kalau gen refilin itu yakni satu gen yang bisa mengobati penyakit – penyakit yang ada pada syaraf – syaraf arteri, pada syaraf – syaraf meina. Syaraf arteri yang banyak berjalan penyumbatan, gen – gen refilin yang ada di sayap seekor lalat itu yang bisa mengobatinya.

Sekian indahnya serta sekian sempurnanya dan demikian jeniusnya Rasulullah Muhammad Saw. Apabila jatuh lalat pada minuman kalian, tenggelamkan ia. Tujuannya gen – gen refilin yang ada di sayapnya itu supaya bertebaran di air juga hingga jadikan airnya itu tersucikan daripada bakteri – bakteri yang ada pada sayap yang lain.

Manusia memandangnya dengan mikroskop serta selama sebagian puluh tahun mereka pelajarinya tetapi Sang Nabi SAW tahu di sayap lalat itu ada gen penyembuh, ada gen penyakit sampai butiran gen serta sel yang ada disayap lalat di kenali oleh Rasulullah Muhammad SAW atas tips dari Allah SWT sebagai sang Maha Pencipta semua suatu hal serta Maha Tahu akan seluk beluk ciptaanNya.

Maha besar Allah atas semuanya kebesarannya. Semoga sedikit penjelasan di atas bisa berikan wawasan kita pada serangga yang umumnya dikira mata sebelah ini, nyatanya dibalik karakter negatifnya yang sukai hinggap pada beberapa tempat yang jorok juga ada segi positifnya. Wallahu’alam bishawab…

Sumber : yes mulim

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " INILAH FAKTA ILMIAH TENTANG LALAT YANG DIKEMUKAKAN OLEH ROSULULLAH SAW... BACA SELENGKAPNYA DAN BAGIKAN "

Posting Komentar