INFO PENTING : Jangan Sampai Anda Kena Tipu!! Inilah Cara Mudah Untuk Membedakan iPhone Asli Dan iPhone Palsu.. Tolong Sebarkan Agar Saudara Kita Pada Tau!!





Islamiqpos - Lantaran Apple iPhone yaitu smartphone yang begitu menawan serta operating systemnya mutakhir dan di dukung hardware kemampuan tinggi jadi harga iPhone juga begitu tinggi.


Lantaran harga tinggi berikut banyak yang ‘meniru-niru’ apple iPhone serta menjualnya dengan harga terjangkau. Beberapa orang yang tertarik dengan beli iPhone palsu ini dengan harga terjangkau walau sebenarnya yang dia beli yaitu iPhone yang palsu.
iPhone palsu umum beberapa orang katakan iPhone china.

Lantaran di pasaran banyak yg mengedar hp serta smartphone mirip2 iPhone, bahkan juga ada yg betul-betul serupa dari penampilan fisik ataupun penampilan OS jadi butuh di ketahui langkah membedakan iPhone palsu (fake) serta iPhone asli (real) supaya tak tertipu dngn iPhone palsu.

Ciri 1 :


Bila memakai computer PC atau Mac begitu gampang untuk mengetahui iPhone asli beserta modelnya. Kita bisa memakai Software 'wajib' untuk pemakai iPhone yakni iTunes. iTunes bisa diunduh dari webnya yakni http :// www. itunes. com
- Sesudah iPhone dikaitkan ke computer jadi iTunes bakal mendeteksi dengan cara komplit, dari mulai jenis iPhone, besar kemampuan penyimpanan, warna, Serial Number, dan lain-lain. Bila palsu tentung akan tidak terdeteksi sekalipun!
.

Ciri 2 :

iPhone asli memiliki iTunes Store serta App Store di halaman depannya. Serta ini cuma ada di piranti APple. Bila kita tap/click di aplikasi App Store ini bakal masuk ke iTunes Applications Store tempat beli, download serta
meng-install aplikasi/games. Bila


kita tentukan satu diantara aplikasi dari app store bakal disuruh APPLE ID/iTunes Akun. Ini tak dipunyai iPhone palsu.

Ciri 3 :


Langkah ke-3 untuk tahu iPhone asli atau palsu yaitu dengan langkah teliti IMEI serta Jenis iPhone.
- Kita bisa tahu type iPhone dari IMEI. Check nomer IMEI di situs http :// www. imei. informasi/bakal ada informasi mengenai iphone yg kita gunakan. Nomer IMEI iPhone bisa kita saksikan masuk ke Settings General About


- Diluar itu kita bisa tahu jenis iphone dengan check di http :// www. iphonefrom. com

Ciri 4 :


Kita dapat juga lihat nomer IMEI, Serial Number, serta Jenis iPhone dari belakang BOX iPhonenya. Bila iPhone baru jadi nomer itu mesti sama juga dengan nomer yg ada didalam iPHone.

Ciri 5 :

 Dengan teliti segera ke webnya Apple. com utk mengecek apakah iPhone asli atau bukanlah lewat cara memasukan Serial Nomer ke : https :// selfsolve. apple. com/agreementWarrantyDynamic. do Bila masihlah baru jadi semuanya bakal terdeteksi termasuk juga masa serta sisa waktu garansinya.

Ciri 6 :

Harga iPhone mahal. Lantaran iPhone yaitu smartphone premium jadi harga begitu tinggi, jadi janganlah teriming-iming/tergoda dengan harga yg tidak wajar dari internet.

Ciri 7 :

Hingga saat iPhone tak keluarkan DUAL SIM! Bila ada iPhone bisa memakai 2 simcard sekalian di pastikan PALSU.

Ciri 8 :


Spesial untuk iPhone 4 serta iPhone 4S. Ukuran simcardnya lebih kecil daripada biasanya, yakni memakai MICROSIM card. Sedang iPhone 5 memakai NANOSIM card yg ukurannya lebih kecil dari MICROSIM. Jadi kalao ada iPhone 4/4S serta iPhone 5 memakai ukuran SIMcard seprti hp umum telah di pastikan yaitu palsu.

Ciri 9 :

Semuanya batere iPhone begitu sulit dicopot, terlebih iPhone 2G, iPhone 3G/3Gs. Bila ada iPhone yg dgn gampang dapat dicopot batere di pastikan PALSU.

Sumber : http://lagiingetren.blogspot.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " INFO PENTING : Jangan Sampai Anda Kena Tipu!! Inilah Cara Mudah Untuk Membedakan iPhone Asli Dan iPhone Palsu.. Tolong Sebarkan Agar Saudara Kita Pada Tau!! "

Poskan Komentar