DI SAAT ORANG-ORANG SEBAYANYA FOKUS URUSAN AKHIRAT, IBU INI MASIH GALANG KEKUATAN BELA AHOK



Islamiqpos - Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan menyerukan kepada pendukung Basuki Tjahaja Purnama calon Gubernur DKI nomor urut dua, jangan mundur setapak pun. Menghadapi tekanan publik yang cukup kuat, bahkan sempat dihalang-halangi waktu kampanye, Megawati minta para relawan dan partai pendukung Ahok harus tetap tegar untuk memenangkan Ahok di Pilgub DKI.
Megawati, Putri dari Presiden Soekarno ini sudah menginjak usia 70 tahun. Usia yang dalam pandangan Islam adalah bonus untuk tuai kebaikan dan bertaubat atas segala kesalahan. Namun tidak dengan beliau, wanita kelahiran Yogyakarta, 23 januari 1947 ini masih enerjik untuk terus menggalang dukungan dan memimpin PDI-Perjuangan sebagai partai yang sukses mengantarkan ia ke kursi presiden RI ke-5.

Hingga saat ini, suara komentar beliau atas berbagai macam isu nasional masih santer terdengar, termasuk dalam kasus pembelaan terhadap penista agama, Ahok. Sontak netizen pun geram sekaligus aneh. Salah satu netizen sekaligus seorang akademisi perguruan tinggi negeri di Semarang, Choerul Anam berkomentar:

Sungguh "terharu" melihat konsistensi ibu kita yang satu ini. Di saat, orang-orang sebayanya fokus urusan akhirat, dia masih harus menghadapi dilema antara: mengembalikan uang dr konglomerat hitam yg konon jumlahnya tak ketulungan, atau tetap maju walau hancur-hancuran. Dan dia memutuskan untuk konsisten maju meski hancur-hancuran, yakni menghancurkan diri sendiri, masyarakat dan bangsa ini. [beritaislam24h.net / swi]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " DI SAAT ORANG-ORANG SEBAYANYA FOKUS URUSAN AKHIRAT, IBU INI MASIH GALANG KEKUATAN BELA AHOK "

Poskan Komentar