Curiga Dengan Tingkah Adiknya yang Masih SD Saat Pegang HP, Setelah Di cek Si Kakak Shock Berat!!!




Islamiqpos - Satu akun Facebook dengan nama inisial FAA barusan membagikan satu narasi yang kocak tetapi sekalian mengundang keprihatinan netizen.
Cerita itu terkait dengan adik lelakinya yang masihlah duduk di bangku SD kelas 5.
Sama dengan umumnya anak jaman saat ini, adik FAA itu telah dipegangai dengan hp sendiri.
Awalannya, FAA curoiga dengan tingkah adiknya yang senantiasa tampak senyum-senyum sendiri saat tengah memegang hpnya.
Ia juga lalu mengecek apa kiranya yang dikerjakan oleh adiknya dengan hp itu.
Tetapi apa yang diperoleh oleh FAA sungguh bikin ia terperanjat.
FAA temukan satu obrolan sang adik dengan seseorang gadis.
Tidak seperti anak SD kelas 5, percakapan itu dapat disebut sangat dewasa.
Bahkan juga yang bikin FAA makin menggeleng-gelengkan kepalanya yaitu lantaran adiknya itu sama-sama menggunakan sebutan ‘Boy – Reva’ dengan gadis yang ia ajak sama-sama mengirim pesan itu.



Seperti yang di ketahui, Boy serta Reva yaitu nama dua tokoh dlam sinetron Anak Jalanan yang di bintangi oleh Natasha Wilona serta Stefan William.
Lantas apa isi dari percakapan itu? Tersebut transkripnya :

Boy : Kamu marah ya sama aku lel aku mintak maaf sayang ku
Reva : Y sayang
Boy : Sip senyum dong sayang
Reva : Tidak sayang

Isi percakapan ke-2 :
Reva : Dirumah kosong kyk biasa Boy
Boy : Yaudah. Lagi wifi an Rev
Reva : I MISS YOU
Boy : Maksudnya wad. Sama siapa kamu Rev
Reva : Aku merindukanmu sayang..

Percakapan sangat dewasa yang dikerjakan anak kelas 5 SD itupun mengundang komentar sejumlah netizen.
Banyak yang terasa terhibur lantaran merasa percakapan itu lucu, tetapi banyak pula yang merasa prihatin.
“Njir senyum sendiri gua. ”
“Njir Manggilnya boy reva. ”
“Haha semuanya bakal mumet pada waktunya kok bang. ”
“Astaga prihatin. ”
“Korban sinetron. ”

Pembicaraan Dewasa di WhatsApp Anak 9 Tahun dengan Pacarnya Ini Buat Prihatin serta Kuatir!
Mereka baru berumur 9 tahun, tetapi tingkah mereka melebihi usia mereka.
Hal semacam itu tampak dari pembicaraan WhatsApp mereka berdua yang mengedar di sosial media.

Ke-2 anak itu nampaknya berasumsi diri mereka tengah melakukan hubungan asmara.
Anak perempuan dalam pembicaraan itu bernama Fadilah, serta anak lelakinya bernama Haikal.
Ditulis dari Ohbulan, tersebut adalah pembicaraan ke-2 anak itu :
F : Assalamualaikum Haikal
H : Ya, ada apa?
F : Besuk ketemu ya
H : ok
Bai
Bai
Bye
Byeeeeee
F : Assalamualaikum Haikal ni aku Fadilah…aku mau tidur dulu ya. I love you
Cuma kamu Haikal
bye
besuk ketemu ya
F : Haikal
Ni Fadilah
Kau udah balik kah?
H : Dah Fadilah
Telah lama balik
F : Haikal kamu suka sama siapa
Pada Fadilah, intan, kyra
H : Fadilah saja udah senang hatiku
F : Kamu suka Kyra kan
H : Tdk, aku suka kamu
F : Ada orang mengatakan begitu
Kau suka Kyra dengan intan
H : Tidak
F : Datang ya ke rumahku
H : Malas lah
F : Oke aku ke rumahmu
H : ok
F : otw
H : oke

Pembicaraan itu lalu berlanjut dengan sama-sama kirim voice note serta emoticon berupa hati.
Tak tahu apa isi dari voice note yang mereka kirimkan.
Tetapi screenshot paling akhir dari pembicaraan dua anak yang mengedar itu kembali tampak sama-sama mengirim sapaan.
Fadilah terlihat tanpa malu mengungkap rasa sayangnya pada Haikal.
Bahkan juga Haikal juga nyatanya pintar merayu kalimat mesra.
Alhasil pepAlhasil pembicaraan dua bocah itu jadi viral di sosial media.
Banyak netizen yang menyayangkan serta terasa prihatin dengan perubahan psikologis anak saat ini yang sangat cepat dewasa. (*)

Sumber : http://beritaharian20.blogspot.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to " Curiga Dengan Tingkah Adiknya yang Masih SD Saat Pegang HP, Setelah Di cek Si Kakak Shock Berat!!! "