Astofirullah Gara" Gk Punya Uang...! Pasien Ditolak Rumah Sakit Karena Miskin, Wanita Ini Bedah Sendiri Perut Saudaranya..MOHON DOANYA SUPAYA IBUK INI BIAR CEPAT SEMBUH AMINNN..!!!!!



Islamiqpos - bantu sebarkan...! Pasien Ditolak Rumah Sakit Karena Miskin, Wanita Ini Bedah Sendiri Perut
Saudaranya

Seorang perempuan nekat dan terpaksa membelah perut saudaranya yang meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit untuk melahirkan anaknya. Dia nekat karena dokter engan menangani keluarganya itu.


Perempuan warga Kamerun tersebut, yang identitas dan usianya masih belum diketahui, meninggal dunia sebelum sampai ke rumah sakit


itu. Namun bayinya yang diduga kembar di kandungannya masih hidup. Itu terlihat dari gerakan dirahimnya.


Dokter dan perawat di rumah
sakit itu enggan membedahnya karena keluarga yang membawanya tidak punya biaya, kendati nyawa kedua bayinya kian terancam.

Karena itulah, keluarga yang membawanya ke rumah sakit tersebut bertindak nekat dan terpaksa menggunakan pisau untuk membelah perut korban di depan dokter dan perawat tersebut. Ia melakukannya di luarrumah sakit di tengah cuaca panas terik dan pihak rumah sakit tidak membolehkan mayatkorban dibawa masuk.

Akibatnya, tempat ‘pembedahan’ sadis itu dipenuhi darah petugas di rumah sakit terpaksa bekerja keras membersihkannya setelah jenazah korban dibawa pergi

Demikianlah ulasan singkat tentang Kisah Nyata!!! Pasien Ditolak Rumah Sakit Karena Miskin, Perempuan Ini Bedah Sendiri Perut Saudaranya, semoga bermanfaat untuk sobat pembaca

Sumber : http://www.99tipssehat.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Astofirullah Gara" Gk Punya Uang...! Pasien Ditolak Rumah Sakit Karena Miskin, Wanita Ini Bedah Sendiri Perut Saudaranya..MOHON DOANYA SUPAYA IBUK INI BIAR CEPAT SEMBUH AMINNN..!!!!! "

Poskan Komentar