Astagfirullah...!!! Bikin Kita Merinding, Inilah Foto-Foto Bukti Bahwa Bumi Sudah Tua & Bahaya

Islamiqpos -  Selama ini kamu sendiri pasti juga menyadari kalau bumi memang semakin tua seiring dengan berjalannya waktu. Di mana semakin tuanya tempat tinggal manusia dan semua makhluknya ini, maka bakal semakin menunjukkan tanda-tanda bahaya.


Seperti apa penampakannya ?


Foto 1 : Polusi Pabrik Pasti kamu sudah tahu banget kalau pembangkit listrik tenaga uap yang membutuhkan batu bara ini adalah salah satu penyumbang polutan udara di bumi.
Foto 1 : Polusi Pabrik

Pasti kamu sudah tahu banget kalau pembangkit listrik tenaga uap yang membutuhkan batu bara ini adalah salah satu penyumbang polutan udara di bumi.
Foto 2 : Kebakaran Inilah yang terjadi kalau sebuah hutan kebakaran. Sebagian besar penghuni hutan termasuk segerombolan domba yang sibuk menyelamatkan dirinya tersebut?
Foto 2 : Kebakaran
Inilah yang terjadi kalau sebuah hutan kebakaran. Sebagian besar penghuni hutan termasuk segerombolan domba yang sibuk menyelamatkan dirinya tersebut?
Foto 3 : Ban Bekas Lazimnya sebuah gurun di bumi ini akan dihuni pasir dan tanaman kaktus tapi di Nevada ini gurun pasirnya malah dipenuhi sampah ban bekas begini. Coba saja bayangkan kalau terus menumpuk banyak dan semakin bertambah begitu?
Foto 3 : Ban Bekas

Lazimnya sebuah gurun di bumi ini akan dihuni pasir dan tanaman kaktus tapi di Nevada ini gurun pasirnya malah dipenuhi sampah ban bekas begini. Coba saja bayangkan kalau terus menumpuk banyak dan semakin bertambah begitu?
Foto 4 : Ketergantungan Listrik Pemandangan Los Angeles dari angkasa ini memang indah banget. Tapi tahukah kamu kalau bumi bakal tambah panas dengan semakin banyaknya penduduk yang ketergantungan dengan lampu bahkan pada siang hari sekali pun.
Foto 4 : Ketergantungan Listrik
Pemandangan Los Angeles dari angkasa ini memang indah banget. Tapi tahukah kamu kalau bumi bakal tambah panas dengan semakin banyaknya penduduk yang ketergantungan dengan lampu bahkan pada siang hari sekali pun.
 
 
Foto 5 : Es Mencair
Bisa bayangkan kalau semua lempengan es yang besar-besar banget itu mencair semua? Hmm, jangan sampai deh.
Foto 6 : Sampah Non Organik Bisa bayangkan kalau bumi yang sudah tua usianya ini masih juga dipenuhi dengan sampah-sampah seperti ini?
Foto 6 : Sampah Non Organik


Bisa bayangkan kalau bumi yang sudah tua usianya ini masih juga dipenuhi dengan sampah-sampah seperti ini?
Foto 7 : Perburuan Liar Semakin banyak lho, beruang kutub yang kelaparan dan mati seperti ini. Bukannya apa, jelas ini sebuah tanda-tanda kalau pemanasan global sudah di depan mata.
Foto 7 : Perburuan Liar

Semakin banyak lho, beruang kutub yang kelaparan dan mati seperti ini. Bukannya apa, jelas ini sebuah tanda-tanda kalau pemanasan global sudah di depan mata.
Foto 8 : Kepadatan Penduduk Tahukah kamu ini di mana? Yap, ini adalah di salah satu kota terpadat di Meksiko yang dihuni sekitar 20 juta lebih penduduk. Jangan harap deh, ada ruang terbuka yang luas banget untuk menampung tumbuh-tumbuhan dan hewan.
Foto 8 : Kepadatan Penduduk
Tahukah kamu ini di mana? Yap, ini adalah di salah satu kota terpadat di Meksiko yang dihuni sekitar 20 juta lebih penduduk. Jangan harap deh, ada ruang terbuka yang luas banget untuk menampung tumbuh-tumbuhan dan hewan.
Foto 9 : Kepadatan Penduduk 2 Siapa yang sangka kalau ini adalah pemandangan New Delhi yang kini dihuni sekitar 22 juta orang lebih. Gimana akhirnya bumi nggak bahaya kalau semua negara dan kota sepadat ini. Bisa bayangkan bukan masalah apa saja yang bisa timbul. Bagaimana menurutmu?
Foto 9 : Kepadatan Penduduk 2
Siapa yang sangka kalau ini adalah pemandangan New Delhi yang kini dihuni sekitar 22 juta orang lebih. Gimana akhirnya bumi nggak bahaya kalau semua negara dan kota sepadat ini. Bisa bayangkan bukan masalah apa saja yang bisa timbul. Bagaimana menurutmu?

Sumber  : http://webislamimasakini.blogspot.co.id/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Astagfirullah...!!! Bikin Kita Merinding, Inilah Foto-Foto Bukti Bahwa Bumi Sudah Tua & Bahaya "

Poskan Komentar