ASTAGFIRLLOH.....!!! ANAK KELAS 2 SD PULANG SEKOLAH MENGADU LIDAHYA TERPOTONG PENGAKUANYA SUNGGUH MEMBUAT SHOCK!!! BANTU BAGIKAN/SHARE YA,!!



Islamiqpos - Pola pergaulan di sekolah semakin memprihatinkan. Di Klang, Selangor, Malaysia, seorang siswa sekolah dasar berusia 8 tahun, pulang dalam kondisi lidahnya tergunting, karena terima intimidasi beberapa temannya. Harian Metro Malaysia menyampaikan, anak itu segera dilarikan ke Tempat tinggal Sakit Ampuan Rahimah, oleh ibunya. untuk perawatan.

Setelah di desak, siswa berusia delapan thn itu bercerita hal sebenarnya. " Anak kelas 2 SD itu diintimidasi oleh lima murid kelas
tiga. Mereka mengarahkan korban memotong lidahnya, bila menampik, mereka akan mengh4jar korban, " kata ibu dari anak itu. " ia(korban) yg takut dengan 4ncam4n itu selalu memotong beberapa lidahnya sampai menyebabkan cedera, " tuturnya.

Ibu korban menyampaikan waktu anaknya berada
dalam keadaan baik. " Aku tahu hal
ini dari anak aku, tapi aku serahkan kepada polisi utk melakukan penyelidikan, " menurutnya yg bikin laporan polisi atas insiden itu.

Korban menyebutkan, peristiwa itu dialaminya pada pukul 6 sore. Poto siswa itu yang dalam keadaan sakit jadi trendingtopic di jejaring sosial, sampai mengundang reaksi keras darinetizen.

Dalam poto terlihat jelas, beberapa kecil sudut depan lidah korban terlihat terpotong. Di Samping itu, Sinar Harian Malaysia melaporkan, Kementerian Pendidikan menyerahkan persoalan siswa diintimidasi kepada polisi utk penyelidikan setelah itu.

Menteri Datuk Seri Mahadzir Khalid menyampaikan, pihaknya memohon supaya sekolah bikin laporan selanjutnya pada kepolisian. " Kita menginginkan penyelesaian masalah bisa di utk dengan cepat, " jelasnya.


Sumber : http://www.99tipssehat.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " ASTAGFIRLLOH.....!!! ANAK KELAS 2 SD PULANG SEKOLAH MENGADU LIDAHYA TERPOTONG PENGAKUANYA SUNGGUH MEMBUAT SHOCK!!! BANTU BAGIKAN/SHARE YA,!! "

Posting Komentar