YAA ALLAH, BANYI INI TERLAHIR BERKEPALA DUA. DAN BEGINI KONDISINYA SEKARANG,!!MINTA DO'ANYA AGAR BAYI INI SELALU DI BERIKAN KESEHATAN.AMINN...




Islamiqpos - Peristiwa tidak biasa berlangsung di satu rumah sakit di Gresik. Selasa (9/8), bayi terlahir dengan kondisi memiliki dua kelapa di Rumah Sakit Ibnu Sina.

Bayi berjenis kelamin wanita itu terlahir melalui operasi caesar dengan dibantu empat dokter spesialis. Putri pasangan Wahyudi serta Sri Wahyuni ini pada awalnya didiagnosa kembar, tetapi waktu operasi baru di ketahui bila ia mempunyai satu badan tetapi dengan dua kepala.

 " Keadaan bayi waktu pertama lahir yaitu sesak, dengan berat badan 4. 200 gram serta panjang 43 cm dengan mempunyai dua kepala, jumlah tangan dua serta kaki dua, dan berjenis

kelamin perempuan, " jelas Wakil Direktur Bidang Service RS Ibnu Sina Gresik, Maftukhan.

Maftukhan menerangkan bila bayi itu tak memiliki kelainan lain terkecuali berkepala dua. Organ lain di badan bayi mungil itu terlihat normal serta berperan dengan baik. Sekarang ini pihak Rumah Sakit Ibnu Sina sudah merajut koordinasi dengan tim ahli dari RSUD Dr Soetomo, Surabaya.

 " Kami telah koordinasi dengan tim ahli bayi kembar yang ada di RSUD Dr Soetomo, agar bisa diakukan tambah baik. Karena disini (RSUD Ibnu Sina), selalu jelas juga tak memiliki peralatan yang memadai. Tetapi belum ada arahan, jadi untuk sesaat tetaplah kami keadaankan bayi untuk dirawat di sini dulu, " imbuhnya.

Kelahiran bayi berkepala dua itu orangtuanya begitu shock karena tak menduga bila putrinya terlahir dengan kondisi tidak normal. Terlebih mereka memang tak pernah memeriksakan kandungannya. Sekarang ini pasangan ini menyerahkan semua ke pihak rumah sakit serta berharap memperoleh bantuan. (wk/kr)

http://www.sumbersehat99.com/2016/08/yaa-allah-banyi-ini-terlahir-berkepala.html

Sumber : WowKeren.com

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " YAA ALLAH, BANYI INI TERLAHIR BERKEPALA DUA. DAN BEGINI KONDISINYA SEKARANG,!!MINTA DO'ANYA AGAR BAYI INI SELALU DI BERIKAN KESEHATAN.AMINN... "

Poskan Komentar