Ya Allah!! Pamit Beli Sarapan Untuk Suami, Ratna Tewas Tertabrak Motor. Tolong Do’akan!!





Islamiqpos - Tak ada rasa firasat buruk yang dirasakan oleh Heri Dian (46), saat istrinya, Ratna Dewi (45) pamit untuk membelikannya makanan sarapan pagi mereka.

Namun naas dialami oleh Ratna, belum sempat membelikan makanan untuk sang suami, Ratna malah tewas usai ditabrak oleh pengendara sepeda motor.

Ratna tewas, usai mengalami luka dibagian kepala
belakang, dan dikeningnya yang mengakibatkan Ratna mengalami pendarahan hebat hingga akhirnya membuat Ratna harus tewas di tempat.

Menurut Dian, warga Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus ini mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat istrinya hendak membelikan sarapan mereka. Namun saat melintas dan menyebarang jalan tak jauh dari kediamannya, yakni di depan Masjid Al Munawaroh, ia ditabrak oleh seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor.



"Saya hanya mendengar suara dentuman keras dari luar rumah. Langsung saya keluar, dan ternyata istri saya yang ditabrak motor, dan tidak bisa diselamatkan lagi," ungkapnya saat dibincangi Tribunsumsel, Minggu (24/7/2016).‎‎

sumber.tribunnews.com

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Ya Allah!! Pamit Beli Sarapan Untuk Suami, Ratna Tewas Tertabrak Motor. Tolong Do’akan!! "

Poskan Komentar