Wow Keren.!!SBY dan Prabowo akan Bersatu Galang Kekuatan Rakyat untuk Bergerak Demi NKRI..!!






Islamiqpos - Sinyal tanda kejatuhan rezim Joko Widodo-Jusuf Kalla akan dimulai dari sikap seluruh partai politik yang merapat ke Istana.

Penegasan itu di sampaikan Ketua Progres 98, Faizal Assegaf lewat akun Facebook. “Berkali-kali saya tegaskan kepada seluruh elemen gerakan anti JOKOWI – JK, bahwa : ‘Tanda-tanda kejatuhan rezim korup akan diawali dari sikap semua partai merapat ke ISTANA, ” tulis Faizal Assegaf.

Menurut Faizal Assegaf, Prabowo Subianto dan elit Partai Gerindra dapat jadi motor penggerak pergantian yang sejalan dengan aspirasi rakyat banyak. “Yang tersisa hanya satu partai yaitu GERINDRA… Bila PROBOWO dan ELITE GERINDRA solid, jadi mereka bisa jadi motor penggerak pergantian yang sejalan dengan masukan rakyat banyak. Pasti kita mengharapkan semua elemen bangsa Merapatkan barisan dan saatnya melakukan konsolidasi nasional, ” tegas Faizal.



Kata Faizal, tidak hanya Prabowo Subianto, beberapa jenderal penggemar NKRI tidak akan membiarkan NKRI hancur berantakan dan bubar. “Para jenderal pecinta NKRI tidak akan membiarkan republik ini hancur berantakan dan bubar. Tunggulah waktunya mereka akan berkumpul menggalang kekuatan rakyat untuk bergerak!!!! ” seru Faizal.

Faizal menegaskan, Susilo Bambang Yudhoyono juga tidak akan berdiam diri. “SBY sebagai mantan presiden sekaligus jenderal yang tegas, mustahil akan berdiam diri melihat kondisi NKRI yang semakin amburadul. Dalam diam, SBY selalu mengamati dan bergerak pelan namun tengah menunggu saat yang tepat untuk menggalang konsolidasi Nasional, ” tulis Faizal.

Sumber : faktamedia. net

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Wow Keren.!!SBY dan Prabowo akan Bersatu Galang Kekuatan Rakyat untuk Bergerak Demi NKRI..!! "

Posting Komentar