TOLONG SEBARKAN AGAR MAKIN BANYAK YANG MENDO'AKAN : Allahu Akbar Sang Pembela Rosulullah''Dihukum GANTUNG Karena Marah Rasulullah Dihina, Jenazah Tentara Elit Ini dishalati 6 Juta Orang''SAUDARA-SADARAKU MARI KITA AMINKAN AGAR IYA DITERIMA DISISI ALLAH SWT



Islamiqpos - Seseorang tentara elit yang bertugas mengawal hakim di Pakistan, Malik Mumtaz Husain Qadri, divonis huk*m4n m4ti berbentuk hukuman gantung oleh pemerintah Pakistan.

Bertugas sebagai pengawas hakim yang bernama Salman Taseer, Malik Mumtaz Husain Qadri tidak tahan mendengar penghinaan kapada Nabinya. Salman Taseer sendiri yaitu hakim Gubernur Provinsi Punjab Negara Pakistan 5 tahun lalu.

Menurut sumber orang-orang muslim setempat, Malik Mumtaz Husain Qadri lakukan p3mb*nuhan sesudah mendengar Salman Taseer mencemooh dan menghina Rasulullah saw lewat cara terang-terangan di depan umum dan beberapa tentara yang bertugas.
Saat itu sang hakim menimpali huk*man m4ti yang diterapkan pemerintah atas penghinaan pada Rasulullah. Menurutnya, huk*man m4ti untuk orang yang mengejek Rasulullah saw yaitu undang-undang gelap dan harus diamandemen. Tidak berhenti hingga di situ, Salman Taseer, juga mencaci maki dan menghina Rasulullah dengan berbagai ucapan tidak sama.

Mendengar hal semacam itu, sp*ntan sang tentara, Malik Mumtaz Husain Qadri berdiri dan memb*nuh dengan sekitaran 28 tembakan bertubi-tubi ke sekujur tubuh Salman Taseer. Salman Taseer ambruk, dan wafat di tempat.

Atas peristiwa itu, pemerintah Pakistan lalu menangkap Malik Mumtaz Husain Qadri dan memenjarakannya. Di pengadilan, Malik Mumtaz Husain Qadri divonis hukuman gantung.

Ekskusi huk*man gantung pada Malik Mumtaz Husain Qadri dikerjakan hari senin tanggal 20 Jumadil Ula 1437 H. Tentara pecinta Rasulullah saw ini wafat dunia di tiang gantungan dengan senyum sumringah dan muka bercahaya. Bahkan menurut pernyataan Malik Mumtaz Husain Qadri, di penjara dia pernah bertemu Rasulullah dalam mimpi.

lautan manusia menyambut jenazah sang tentaraPeristiwa itu menggerakan muslim Pakistan, dan muslim dari negara tetangga. Tidak tanggun, jenazah Malik Mumtaz Husain Qadri dishalati sekitar 6 juta Muslim Ahlu Sunnah.

Sumber : http://www.mediapopuler95.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to " TOLONG SEBARKAN AGAR MAKIN BANYAK YANG MENDO'AKAN : Allahu Akbar Sang Pembela Rosulullah''Dihukum GANTUNG Karena Marah Rasulullah Dihina, Jenazah Tentara Elit Ini dishalati 6 Juta Orang''SAUDARA-SADARAKU MARI KITA AMINKAN AGAR IYA DITERIMA DISISI ALLAH SWT "