SUBHANALLAH TOLONG BANTU SEBARLUASKAN INFO INI, {{ Mulai sejak Umur 3 Bln., Balita Ini Menangis D4r4h Sampai Pori-Pori Tangannya Nya Juga }} AYO BANTU DOA DAN SEBARKAN AGAR BANYAK YANG MENDOAAN BALITA INI LEKAS SEMBUH AMINNN.




Islamiqpos - Fenomena menangis d4r4h ini tidak sekedar berjalan di luar negeri, di Indonesia ada juga. Sulit disadari, tetapi hal ini sungguh nyata. Bukan sekedar mengeluarkan air mata d4r4h waktu menangis bahkan dari semua badan keluar d4r4h. Seperti yang dihadapi balita ini.

Cila Meylina Putri, seseorang balita di Kabupaten Majalengka ini menanggung derita penyakit aneh sejak mulai kecil. Cila selalu keluarkan d4r4h dari mata hingga pori-pori tangannya apabila menangis.
Ika Rosita (22) ibu dari Cila, mengakui kondisi itu sudah berjalan sejak mulai anaknya masih tetap berumur 3 bln.. Keanehan itu makin jadi mulai sejak sekitar lima bln. paling akhir.
“Awalnya mah paling d4r4h keluar dari matanya saja. Namun makin lama setiap nangis, selain dari lubang hidung, d4r4h juga keluar dari pori-pori tangan Cila, ” kata Ika.

Ika menjelaskan, biasanya, keadaan Cila terlihat tidak ada keanehan dengan anak seusianya. Walau demikian, sebagai seorang ibu, Ika mengakui kuatir setiap saat anaknya menangis dan
“Setelah nangis, ya seperti umum lagi, main-main. Tetapi, bagaimanapun juga saya terasa cemas, karena setiap hari nangis bisa hingga lima kali dan selalu mengeluarkan d4r4h, ” terang dia.

Sebagai orang-tua, Ika yang datang dari Kabupaten Sumedang itu mengakui cemas dengan keadaan anaknya itu. Diakui dia, mulai sejak ada keanehan pada Cila, dirinya pernah membawa anaknya ke RS.

“Saat awal-awal alami hal seperti ini, saya pernah membawa Cila ke RS di Sumedang.

Terakhir, sekitaran dua minggu waktu itu, Cila dibawa ke RSUD Cideres. Dan katanya harus dibawa ke poly mata, ke Bandung, ” jelas dia.
Namun, lantaran terbentur ekonomi yang pas-pasan, Ika pada akhirnya membawa pulang kembali Cila ke rumah. Saat dirujuk ke RSUD Cideres, Cila mengakui didampingi oleh aparat desa setempat.
“Jangankan untuk berobat, untuk makan saja sulit. Suami saya juga hanya untuk buruh kasar di pabrik genteng, ” jelas dia.

Mari Bersama " Kita Mendoakan Balita Itu Semoga Segera Sembuh Aminnn.

Sumber : http://www.mediapopuler95.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " SUBHANALLAH TOLONG BANTU SEBARLUASKAN INFO INI, {{ Mulai sejak Umur 3 Bln., Balita Ini Menangis D4r4h Sampai Pori-Pori Tangannya Nya Juga }} AYO BANTU DOA DAN SEBARKAN AGAR BANYAK YANG MENDOAAN BALITA INI LEKAS SEMBUH AMINNN. "

Poskan Komentar