Subhanallah, Pengantin Ini Wafat Ketika Sujud Terakhir Dalam Shalat

Subhanallah, Pengantin Ini Wafat Ketika Sujud Terakhir Dalam Shalat

Islamiqpos - , Riyadh – ‘Kisah Nyata Pengantin Meninggal Saat Sujud’ Salah seorang ulama ternama di Arab Saudi, bernama Syaikh Abdul Muhsin Al-Ahmad, beberapa waktu lalu langsung membuat jutaan orang merasa takjub dan sangat tersentuh dengan sebuah kisah nyata yang menjadi kisah inspirasi bagi seluruh muslimah di dunia. Kisah yang diungkapkan oleh Syaikh Abdul Muhsin Al-Ahmad tersebut memang kisah nyata yang waktu itu terjadi di daerah Abha, ibu kota Prov. Asir, Arab Saudi.

Kisah Nyata Pengantin Meninggal Saat Sujud yang sempat videonya diunggah di Islamic Tube lalu langsung menjadi trending topik di penjuru Arab Saudi sampai ke Indonesia ini, menjadikan banyak sekali blogger yang langsung menuliskan kisah inspirasi ini dan pastinya akan sangat kagum untuk membacanya. Syaikh Abdul Muhsin Al-Ahmad dalam dakwahnya menceritakan, terkait bagaimana ketaqwaan salah seorang anak perempuan, walaupun di dalam kondisi sulit ia tetap lebih memilih melaksanakan shalat tepat pada waktunya, walaupun sempat saat itu ia sedikit menentang apa yang diharapkan oleh sang ibu.

Syaikh Abdul Muhsin Al-Ahmad Menceritakan, “Usai lakukan shalat Maghrib sang pengantin perempuan ini selanjutnya berhias, Ia lantas mengenakan gaun pengantin berwarna putih yang sangat indah, Ia terlihat sudah mempersiapkan dirinya guna lakukan pesta pernikahan dirinya. Akan tetapi, dengan tiba-tiba, pengantin ini lantas mendengar suara azan Isya yang sudah mengumandang, pengantin shalihah ini pun langsung tersadar apabila wudhunya sudah batal.

Pengantin ini pun langsung berkata pada ibunya, “Bu, aku sudah batal wudhu, aku ini mau berwudhu kembali dan shalat Isya dulu,”. Ibunya pun waktu mendengar apa yang diucapkan sang putri tercinta langsung terkejut, sang Ibu berkata, “Apakah kamu sudah gila, nak? Kamu lihat disana, jika semua tamu sudah lama menunggumu, hanya untuk melihatmu, lalu bagaimana dengan masalah make-up kamu? Pastinya, Semuanya akan hilang terbasuh oleh air wudhu kamu.”

Dengan rasa gemas, Ibunya pun langsung menambahkan perkataan, “Nak, aku ini adalah ibumu, kalau Ibu katakan janganlah kamu shalat sekarang! Demi Allah, apabila kamu melakukan wudhu dan shalat sekarang, Ibu pastinya akan marah pada kamu!”. Mendengar sang Ibu berkata seperti itu, Putrinya yang shalehah ini menjawab, “Demi Allah, aku tak akan meninggalkan ruangan ini, sampai aku selesai shalat, Bu. Ibu harus tahu apabila tak ada kepatuhan pada makhluk, di dalam lakukan kemaksiatan pada Allah SWT!”

Mendengar jawaban dari sang anak, Ibunya pun menjawab, “ Nak, Apa yang nanti akan dikatakan oleh semua tamu kita apabila mereka melihat dirimu tampil tanpa make-up? Kamu pasti akan diolok-olok mereka, karena kamu tak tampil cantik,” Sang anak pun menjawab sambil tersenyum, “Lalu, Apakah Ibu sekarang ini merasa takut karena aku tak terlihat cantik di mata makhluk? Lalu, Bagaimana dengan Allah? Yang paling aku takuti yaitu apabila dengan sebab aku kehilangan shalat, maka aku tak akan terlihat cantik di mata tuhanku (Allah SWT).”

Selenjutnya, sang pengantin tersebut ambil air wudhu, dan dipastikan semua make-up yang ia pakai hilang tanpa ada sisa karena air Wudhu. Akan tetapi, Ia tak merasa bersalah dengan semua apa yang ia perbuat. Selanjutnya, pengantin tersebut memulai melakukan shalatnya. Waktu pengantin shalehah ini sedang bersujud di dalam shalatnya, ternyata inilah terakhir kalinya ia bersujud.

Pengantin perempuan shalehah ini, meninggal ketika sujud dan inilah akhir dari kebahagiaan yang didambakan sang pengantin untuk bertemu Rabb-Nya. Pengantin wafat saat sujud tepat di hadapan Allah SWT. Inilah Kisan haru dan Inspiratif bagi muslimah dan umumnya semua umat Islam untuk tetap patuh pada semua perintah Allah SWT dan selalu takwa kepada Allah, pungkas Syaikh Abdul Muhsin Al-Ahmad.

Sumber : http://www.indoberita.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Subhanallah, Pengantin Ini Wafat Ketika Sujud Terakhir Dalam Shalat "

Poskan Komentar