SUBHANALLAH LIAT DAN BACA ARTIKEL INI DENGAN SERENTAK 3 JUTA ORANG DI INGGRIS MASUK ISLAM INILAH YANG DILAKUKAN AGAMA ISLAM TIDAK MEMBEDA-BEDAKAN ANTARA YANG KAYA,MISKIN,CANTIK,GANTENG MAUPUN JELEK. TETAP MENJAGA SILAHTURAHMI.TOLONG BANTU BIAR SEMUA TAU SEMOGA KITA MENDAPATKAN HIDAHNYA AMIIINNNN




Islamiqpos - Allahuakbar satu hidayah yang mereka dapatkan subhanallah, di Inggris untuk pertama kalinya th. ini meraih kian lebih tiga juta orang, 2 x lipat di banding satu dekade saat itu.
Diberitakan The Telegraph, Minggu (31/1), bertambahnya jumlah umat Islam di Inggris karena banyak imigran dan tingginya angka kel4h!r4n di antara warga Muslim.

Menurut data Tubuh Statistik Nasional, saat ini ada 3. 114. 992 Muslim di Inggris. Kian lebih 1, 5 juta salah satunya l4h!r diluar negeri. Jumlah Muslim saat ini meliputi 5, 4 % dari populasi Inggris dan Wales.

Satu dari empat umat Islam itu berumur di bawah 10 th., menyaratkan tingginya angka k3l4hiran di kelompok Muslim Inggris.
Pada th. 1991, jumlah Muslim di Inggris hanya 950. 000, hanya 1, 9 % dari populasi.
Saat ini di beberapa sisi di London, hampir 1/2 populasinya yaitu warga Muslim. Jika tren ini
selalu berlanjut, tempat itu akan jadi beberapa besar Muslim di hari depan.
Berdasarkan pada data statistik paling baru, Muslim saat ini meliputi satu dari masing-masing 20 orang di Inggris.
Persentase warga Muslim paling banyak yakni di Tower Hamlet, London Timur, dengan 45, 6 %. Sebentar tetangganya, Newham, 40, 8 %.
Populasi Muslim terbesar diluar ibukota ada di Blackburn, Lancashire, dengan 29, 1 persen dari jumlah populasi.
Seperempat dari jumlah populasi di Slough dan Luton yakni Muslim. Sebentar di Birmingham dan Leicester jumlahnya seperlima dari keseluruhnya populasi.
Juru bicara Dewan Muslim Inggris mengemukakan, " statistik ini perlihatkan keragaman di Inggris moderen, dan utamanya hal sejenis ini dicerminkan dalam semasing sisi kehidupan, mulai dari peluang kerja di tingkat manajemen sampai politik. "

Populasi umat Islam diprediksikan bakal jadi lebih berbarengan gelombang pengungsi besar menuju Eropa dari Timur Tengah serta Afrika Utara yang dirundung konflik.

Sumber : http://www.mediapopuler95.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " SUBHANALLAH LIAT DAN BACA ARTIKEL INI DENGAN SERENTAK 3 JUTA ORANG DI INGGRIS MASUK ISLAM INILAH YANG DILAKUKAN AGAMA ISLAM TIDAK MEMBEDA-BEDAKAN ANTARA YANG KAYA,MISKIN,CANTIK,GANTENG MAUPUN JELEK. TETAP MENJAGA SILAHTURAHMI.TOLONG BANTU BIAR SEMUA TAU SEMOGA KITA MENDAPATKAN HIDAHNYA AMIIINNNN "

Poskan Komentar