subhanallah Kakek 23 Cucu Ini Tetap Semangat Tilawah Sambil Jualan Balon

Kakek ini tilawah 1 juz per hari sambil jualan balon

Islamiqpos - Ahad pagi tadi saya memperoleh panorama tak umum. Waktu melalui Mutiara Gading Timur, Mustika Jaya Kota Bekasi, seseorang kakek terlihat duduk sembari membaca suatu hal. Ia tampak demikian khusyu'.

Saya hampiri dia untuk menyingkirkan rasa penasaran. Kiranya apa yang tengah Sang Kakek baca?

Saya terkesima
sesudah tahu apa yang tengah ia baca. Nyatanya Al Qur'an. Ya... ia tengah membaca Kitab Suci umat Islam serta karena sangat khusyu'nya, ia tak tahu bila saya sudah mengabadikan dengan HP saya.

Namanya Engkong Su'ud. Usianya telah 76 th.. Menetap di Ciketing Asem, Mustika Jaya. Lakon itu ia lakukan sehari-hari sembari berjualan balon serta bola.

 " Terkadang satu hari bisa 1 juz, terkadang gak hingga 1 juz, " ungkap Engkong Su'ud yang wajahnya putih bersih itu.

Sungguh, satu kesibukan tak umum dari seseorang kakek yang mempunyai 8 anak, 23 cucu serta 8 cicit.

Sumber : http://www.hariankabar.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " subhanallah Kakek 23 Cucu Ini Tetap Semangat Tilawah Sambil Jualan Balon "

Posting Komentar