PLEASE DIBACA YA''KISAH NYATA : SUNGGUH MIRIS ADIK KU SAYANG ADIK KU MALANG ((BPJS Dipersulit Rumah Sakit, Diperiksa Asal-Asalan, Sampai Rumah Muntah D4r4h))'TOLONG SHARE INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU !!!!



Islamiqpos - Satu tahun beraku, program Tubuh Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan tetap masih miliki masalah. Program yang awalannya menjanjikan keringanan untuk orang-orang miskin untuk peroleh service kesehatan yang layak itu, nyatanya prakteknya dilapangan tetap masih jauh dari harapan. Seperti yang berjalan pada salah seorang anak yg tidak peroleh service harusnya, walaupun sebenarnya yang berkaitan sakit kritis, itu diceritakan akun facebook Ahmad Saifullah Ibnu Ari " :

BPJS Dipersulit Rumah Sakit, Di cek Asal-Asalan, Sampai Rumah Muntah D4r4h

Kak Numpang do'anya ya adik saya lagi sakit, hati-hati untuk kalian yang mengunakan BPJS atau kartu kesehatan lain untuk yang tidak dapat. Kalian harus tau terkadang oknum RS kurangi service dan mengatasi pasien yang mengunakan BPJS dengan sembarangan.

Adikku 2 hari kemarin mengeluh sakit tenggorokkan dan kami membawanya ke satu di antara RS diwilayah Palembang. Awalannya mereka terima, tetapi saat lakukan pembayaran dan tunjukkan kartu tanda tidak bisa pihak RS katakan kamar penuh.

Kami cobalah menekan dokter untuk mengatasi bahkan sang dokter katakan cuma batuk umum (mengecek mulut & mata DIRUANG TUNGGU) lalu kami yg tak tau apa-apa pulang.

Dan tadi malam adikku mengeluh sakit dan muntah d4r4h berapakah kali hingga kami larikan kepukesmas setempat dan tau apa kata susternya " kenapa tak dibawa kedokter dari tempo hari, ini telah kronis? " kami sekeluarga diam dan tahu kalau orang miskin sulit memperoleh apa yang terbaik bahkan hanya kontrol.

Sumber  : http://www.mediapopuler95.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " PLEASE DIBACA YA''KISAH NYATA : SUNGGUH MIRIS ADIK KU SAYANG ADIK KU MALANG ((BPJS Dipersulit Rumah Sakit, Diperiksa Asal-Asalan, Sampai Rumah Muntah D4r4h))'TOLONG SHARE INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU !!!! "

Poskan Komentar