Perhatian Untuk Para Istri..!! Inilah Dosa-dosa Suami Terhadap Istri Yang Harus Kamu Ketahui..

Islamiqpos - SUAMI yaitu pasangan seseorang istri. Suami sejatinya jadi teladan kebaikan untuk istrinya.



Dari suami juga semestinya seseorang istri belajar teladan dalam tiap-tiap kebaikan supaya kehidupan tempat tinggal tangganya serasi.

Namun bagaimana bila yang berlangsung demikian sebaliknya ; seseorang istri senantiasa terasa terzalimi oleh suaminya? Itu berarti seseorang suami telah lakukan dosa pada istri yang semestinya ia cinta serta sayangi.

Dalam kehidupan rumah tangga, pertikaian kecil harusnya jadi bumbu-bumbu yang “indah” untuk memperkuat rekatan kasih sayang suami istri. Namun bagaimana bila suami telah kerap lakukan dosa pada istrinya?

Dalam tulisan singkat ini, bakal dibahas sebagian dosa suami yang kerap berlangsung dalam kehidupan rumah tangga seseorang Muslim bahkan juga diakuinya atau tak.

Di antara demikian banyak dosa suami pada istri itu diantaranya seperti berikut.

Lupa Berbakti pada Orang Tua | Umumnya lelaki bila telah menikah, kerapkali ia lupa berbakti pada ke-2 orang tuanya.


Tak Ada Rasa Cemburu pada Istri | Berikut satu diantara dosa yang kerapkali dikerjakan suami pada istrinya ; tak atau kurang mempunyai rasa cemburu pada istrinya.


Menyepelekan Kedudukan Istri | Pasti bukanlah akhlak yang mulia bila ada seseorang suami yang menyepelekan kedudukan istrinya.
Menyerahkan Kepemimpinannya pada Istri | Dalam sehari-harinya, bahkan juga dalam kehidupan satu orang-orang Muslim meskipun, kadang-kadang masihlah didapati kendali kepemimpinan diserahkan pada seseorang istri.


Mengonsumsi Harta Istri Tanpa ada Izin | Suami yaitu orang yang bertanggungjawab mencari nafkah untuk istri serta anak-anaknya.


Pelit pada Istri | Banyak suami yang bila memperoleh duit lantas disimpannya sendiri didalam dompetnya. Tidak serupiah juga ia untuk pada istrinya terkecuali bila istrinya melapor lantaran untuk beli keperluan dapur, serta anak-anaknya. Perilaku seperti ini sudah pasti seakan-akan sang suami tak memiliki rasa yakin pada istrinya.


Banyak Mencemooh serta Mengritik Istri | Banyak suami yang terasa tak berdosa bila ia mencemooh serta mengritik istrinya.


Tak Berdoa Saat Mengg4uli Istri | Islam yaitu agama beradab yang mengajarkan pada tiap-tiap pemeluknya supaya berakhlak mulia dalam memperlakukan istri termasuk juga waktu menggaulinya.


Menebarkan Rahasia Ranjang pada Orang Lain | Pasti bukanlah sikap yang teramat jelek bila ada seseorang suami yang tanpa ada terasa berdosa bercerita rahasia r4njang berbarengan istrinya pada orang lain.


Menggauli Istri saat Haid serta Lewat 4nu5nya |
 Diantara dosa seseorang suami yang kerap dikerjakan pada istrinya yaitu menggaulinya waktu ia haid atau menggaulinya lewat 4nu5 (dubur) nya.

Tersebut sebagian dosa suami yang kerap dikerjakan pada istrinya tak tahu diakui atau tak. Ada banyak dosa-dosa suami yang dikerjakan pada istrinya yang belum dijelaskan dalam tulisan singkat ini.

Sebagai seseorang suami, harusnya waspada serta berakhlaklah sesuai sama akhlak Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam dalam memperlakukan istri. Semoga artikel ini bermanfaat?

Sumber : https://akumuslimindo.blogspot.co.id

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Perhatian Untuk Para Istri..!! Inilah Dosa-dosa Suami Terhadap Istri Yang Harus Kamu Ketahui.. "

Posting Komentar