PENTING,ORANG TUA WAJIB BACA,,,LAGI-LAGI TERTANGKAP PENJUALAN ORGAN MANUSIA,,,BERIKUT PENJELASANNYA,,DAN HIMBUAN BUAT PARA ORANG TUA TOLONG DI JAGA BUAH HATI ANDA SUPAYA TIDAK MENJADI KORBAN..!!!!((( TOLONG SEBARKAN INFO INI )))

 


Islamiqpos - Penjualan organ tubuh di pasar gelap ramai, sesuai sama tingginya kemauan konsumennya. Harga organ tubuh yang dijual juga bermacam tergantung dari tingkat kesulitan transplantasi dan manfaat org4n v1t4l itu. Penjualan organ manusia sebenarnya sudah mempunyai jaringan internasional yang teratur dan rapi, namun masih tetap samar-samar terdengar oleh pemula sebab termasuk ilegal di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat. Keinginan organ tubuh manusia ini sebenarnya cukup banyak dan menawarkan kompensasi yang mengundang selera. Orang-orang miskin yakni pihak yang sering tergoda jual organ tubuh manusia, salah satunya ginjalnya di pasar gelap. Orang miskin jual organ tubuhnya karena tergiur harga nya yang fantastis.

Dalam beberapa masalah, pendonor di ambil dan diterbangkan ke negara lain untuk diambil organnya dalam ruangan operasi. Pada th. 2003, diketemukan jaringan penjual beli ginjal ilegal di Afrika Selatan. Sebagian pendonor yang diambil biasanya datang dari pemukiman kumuh di Brazil dan diterbangkan ke Afrika Selatan untuk diambil organnya. Kompensasi yang didapatkan pada US$ 6. 000 sampai US$ 10.

000 atau sekitaran Rp 55 juta hingga Rp 91 juta. Beberapa tengkulak di Afrika Selatan dapat jual organ sampai meraih US$ 100. 000 atau sekitaran Rp 917 juta. Satu diantara masalah besar di Amerika Serikat melibatkan seseorang pakar bedah mulut di New York bernama Michael Mastromarino.
Ia buka service yang dimaksud Biomedical Tissue Services dengan seseorang perias mayat bernama Joseph Nicelli pada th. 2000. Sepanjang bertahun-tahun, duet ini memanen jaringan manusia dari badan dari tempat tinggal duka serta menjualnya ke sarana riset. Sindikat ini terbongkar sesudah menjarah organ punya Alistair Cooke, jurnalis populer di Amerika Serikat, pada th. 2005. Ke-2 penjual organ ini pada akhirnya di tangkap serta dituntut dengan beragam tuduhan kejahatan. Organ yaitu system sel serta jaringan yang lakukan pekerjaan spesifik serta manfaatnya alami penurunan bersamaan umur. Umpamanya, jantung orang yang berumur 20-an th. bisa memompa d4rah kian lebih 10 kali jumlah d4rah yang diperlukan, serta kemampuannya alami penurunan lantaran penuaan. Paru-paru serta ginjal juga makin lemah manfaatnya seiring berjalannya waktu, begitu halnya organ-organ yang lain. Penyakit atau permasalahan genetika dapat juga menghancurkan satu organ khusus, sedang semua badan tetaplah relatif sehat.

Dalam banyak masalah, untuk lakukan perbaikan manfaat tubuh dengan baik, perlu menukar organ yang rusak dengan yang organ sehat. Sayangnya, organ yang sehat tidak gampang didapat. Pada bln. April 2008, ada semakin lebih 98. 000 orang yang menanti transplantasi organ. Walaupun banyak nyawa yang terselamatkan oleh donor organ, banyak juga orang yang m4ti saat menanti ketersediaan organ. Rata-rata, ada bertambahnya sekitaran 106 orang yang menunggu organ sehari-hari dan 18 orang meninggal dunia dunia sehari-hari karena tidak memperoleh donor organ. Apabila inginkan tahu berapakah banyak organ tubuh dapat di jual di pasar gelap, itu di sini daftar harga nya seperti ditulis
www.mediapopuler95.com

1. Sepasang bola mata : US$ 1. 525 atau sekitaran Rp 14 juta
2. Kulit Kepala : US$ 607 atau sekitaran Rp 5, 56 juta
3. Tengkorak dengan Gigi : US$ 1. 200 atau sekitaran Rp 11 juta
4. Bahu : US$ 500 atau sekitaran Rp 4, 6 juta
5. Arteri koroner : US$ 1. 525 atau sekitaran Rp 14 juta
6. Jantung : US$ 119. 000 atau sekitaran Rp 1, 1 miliar 7. Hati : US$ 157. 000 atau sekitaran Rp 1, 4 miliar
8. Tangan serta lengan : US$ 385 atau sekitaran Rp 3, 5 juta
9. Pint d4rah : US$ 337 atau sekitaran Rp 3, 1 juta
10. Limpa : US$ 508 atau sekitaran Rp 4, 6 juta
11. Perut : US$ 508 atau sekitaran Rp 4, 6 juta
12. Usus Kecil : US$ 2. 519 atau sekitaran Rp 23 juta
13. Ginjal : US$ 262. 000 atau Rp 2, 4 miliar
14. K4ndung emp3du : US$ 1. 219 atau sekitaran Rp 11, 1 juta
15. Kulit : US$ 10 atau sekitaran Rp 91. 000 per inci persegi

sumber : http://www.mediapopuler95.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " PENTING,ORANG TUA WAJIB BACA,,,LAGI-LAGI TERTANGKAP PENJUALAN ORGAN MANUSIA,,,BERIKUT PENJELASANNYA,,DAN HIMBUAN BUAT PARA ORANG TUA TOLONG DI JAGA BUAH HATI ANDA SUPAYA TIDAK MENJADI KORBAN..!!!!((( TOLONG SEBARKAN INFO INI ))) "

Poskan Komentar