MINTA WAKTUNYA SEJENAK !!SUNGGUH MEMILUKAN NASIB PENGUNGSI SURIAH !!! INI PENGUNGSI SURIAH BEKERJA KERAS SAMBIL MENGENDONG PUTRINYA !!! RAMAI DIBICARAKAN DI SOSMED. AYO BANTU SHARE AGAR SEMUA TAU MUDAH-MUDAHAN YANG BACA DAN BANTU SHARE AKAN MENDAPATKAN REJEKI MELIMPAH..!!! AMIN.AMIN



Islamiqpos - Satu foto pengungsi Suriah di Lebanon jadi pusat perhatian pengguna media sosial serta jadi viral. Seorang ayah dari negeri yang saat ini dirundung konflik itu terlihat tengah jual pena di jalanan kota Beirut sambil menggendong putrinya.

Seseorang aktivis kemanusiaan asal Norwegia bernama Gissur Simonarson bertatap muka dan bicara segera pada pengungsi Suriah itu pada Selasa (25/08). Dia lantas mengunggah foto tersebut ke media sosial.

Tidak perlu waktu lama, foto yang diunggah Simonarson itu segera meledak di media sosial dalam sesaat. Setelah di buka oleh 6. 000 pengikutnya, photo itu lalu menyebar ke pengguna internet yang lain.

“Ayah warga Suriah jual pena di jalanan Beirut dengan putri tidurnya, ” tulis Simonarson dalam photo yang diunggahnya.
Besok harinya, pria asal Norwegia itu memakai photo itu sebagai photo profil di Twitter. Lalu dia mulai buka penggalangan dana untuk pengungsi Suriah itu lewat akun @Buy_pens (Beli pena).

“Gambar ini sangan emosional, ” kata Simonarson. “Anda saksikan raut berwajah serta langkah dia memegang pena tunjukkan seakan pena-pena itu yaitu semua yang dia punyai di dunia. ”

Selang dua hari akhirnya pengungsi penjual pena itu teridentifikasi sebagai Abdul. Dia yaitu seorang korban perseteruan Suriah yang berasal dari Yarmouk yang memiliki dua anak. Jadi anak wanita yang digendongnya itu tidaklah anak hanya satu.

Satu akun di satu situs penggalangan dana lalu di buat serta dilaporkan berhasil mengumpulkan dana hingga 100. 000 dolar atau sekitaran 1, 4 miliar rupiah. Hasil itu diluar perkiraan Simonarson yang awalannya hanya mengharapkan dapat menghimpun 95. 000 dolar.

Norwegia terhenyak, dan Abdul juga terharu. “Ketika mendengar jumlah itu, dia (Abdul) cuma terdian dan mulai menangis, ” kata Simonarson.

“Dia demikian bersukur dan dia selalu berkata, ‘terima kasih atas semua kebaikan Anda, '” imbuhnya.

Abdul (35 th.) menyampaikan bila dia saat ini dapat menyekolahkan anak-anaknya dengan duit sumbangan itu. Dilaporkan bila dia akan memakai beberapa dana itu untuk menolong sesama pengungsi asal Suriah.


 www. globalmuslim. situs. id

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " MINTA WAKTUNYA SEJENAK !!SUNGGUH MEMILUKAN NASIB PENGUNGSI SURIAH !!! INI PENGUNGSI SURIAH BEKERJA KERAS SAMBIL MENGENDONG PUTRINYA !!! RAMAI DIBICARAKAN DI SOSMED. AYO BANTU SHARE AGAR SEMUA TAU MUDAH-MUDAHAN YANG BACA DAN BANTU SHARE AKAN MENDAPATKAN REJEKI MELIMPAH..!!! AMIN.AMIN "

Posting Komentar