MENGERIKAN !! STOP PEMBODOHAN MASYARAKAT DENGAN IKLAN-IKLAN YANG MENYESATKAN INI !!! MOHON SEBARLUASKAN ARTIKEL INI.....





Islamiqpos - Akhir - akhir ini kita seringkali saksikan di timeline Facebook, satu status atau berbagi baik berbentuk foto atau video dengan mendatangkan percobaan seperti berikut :

1. Pertama uji yg dikerjakan oleh penjual AIR ALKALI paket
Betadine (povidone iodine) + air lantas di input mie instan, lantas warna air serta mie instan beralih jadi biru pekat atau hingga biru ungu kehitaman.

Lantas dengan seenaknya si pelaku menyamai mie instan yg beralih warna jadi biru kehitaman disebutkan sebagai RACUN

2. Ke-2, Ada juga berbagi mengenai uji nasi + betadine juga beralih warna jadi biru, ungu kehitaman, yang ini kronis lagi.. Dimaksud juga ini beras digabung pil KB, bener2 tak masuk akal, namun anehnya banyak yg menelan mentah2 informasi itu

3. Ketiga yakni iklan obat pelangsing yang juga memakai “mie instan + air betadine” berubah jadi biru kehitaman lalu di bersihkan dengan air di isi obat pelangsing warna mie yang beralih jadi biru itu lantas beralih lagi jadi putih, si pendemo mengklaim bila toksinnya sdh di ikat dengan obat pelangsing itu serta di buat pernyataan obat pelangsing itu dapat mengikat racun.

SEMUA percobaan di atas terlihat begitu memberi kepercayaan, yg tak memahami juga jadi tercengang serta resah, bimbang karena tuturnya
mereka


konsumsi racun.

Dalam kimia analisis uji seperti yang dikerjakan memakai betadine (iodine) dimaksud UJI IODIMETRI PATI/KARBOHIDRAT/POLISAKARIDA/TEPUNG/AMILUM. Reagent yang dipakai yakni larutan iodine yang dimaksud zat terlarut dalam potassium iodide.
Reaksi pada polisakarida dengan iodin buat rantai poliiodida. Polisakarida umumnya buat rantai heliks (melingkar), sampai bisa berikatan dengan iodin, tengah karbohidrat berantai pendek seperti disakarida serta monosakarida tak bikin susunan heliks sampai tak dapat berikatan dengan iodin.

Amilum dengan iodin bisa buat kompleks biru, amilopektin dengan iodin bakal mewarnai merah ungu tengah dengan glikogen serta dekstrin bakal bikin warna merah coklat.

CATATAN : Bahan makanan apa pun yang memiliki kandungan karbohidrat tidak paham itu beras, singkong, mie, kentang, spagheti serta bahan makanan yang direaksikan (ditetesi) Iodium (baca : Betadine) bakal beralih warna mulai biru, biru tua, ungu sampai kehitaman.

Untuk sebagian pembuat uji demo product itu please sebelumnya anda sharing bentengi dahulu dg basic keilmuan yg cukup, jangan pernah asal buat demo, buat ikhtisar sendiri, terutama apabila buat uji itu untuk jualan product.

Bukankah HOAX yg anda sebarkan itu termasuk juga kelompok menipu??? Bermakna sama saja anda jualan lewat cara tipu2 … Di mana keberkahan kalau anda mencari rizki dg langkah tipuan???

http://www.tribunokutimur.com/2016/10/mengerikan-stop-pembodohan-masyarakat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " MENGERIKAN !! STOP PEMBODOHAN MASYARAKAT DENGAN IKLAN-IKLAN YANG MENYESATKAN INI !!! MOHON SEBARLUASKAN ARTIKEL INI..... "

Poskan Komentar