Masya Allah!! Terlahir Cacat, Bayi Ini Dianggap Reinkarnasi Dewa





Islamiqpos - Seorang bayi yang lahir di wilayah Baruiopur, India selatan, dianggap sebagai reinkarnasi salah satu dewa umat Hindu, Brahma. Anggapan ini muncul karena bayi tersebut terlahir dengan empat tangan dan empat kaki, mirip dengan perawujudan dewa tersebut.



Melansir Daily Mail, kedua orang tua bayi itu menyebut anak mereka sebagai anak Dewa. Sementara para Dokter menyatakan, bahwa bayi itu mengalami cacat
fisik. Namun, keluarga menolaknya dan lebih menyebutnya sebagai anugerah dari Dewa.



“Ketika dia lahir, kami benar-benar tidak percaya dengan apa yang kami lihat. Para perawat menyebutnya sebagai cacat fisik, namun kami melihatnya sebagai anugerah. Ini adalah anugerah dari para Dewa, dia adalah bayi Dewa,” ucap salah seorang kerabat yang enggan disebutkan namanya.



Warga India yang sangat kental dengan budaya Hindu segera berbondong-bondong ke rumah bayi tersebut. Mereka bukan hanya ingin melihat, tetapi ingin berdoa di hadapan bayi itu.





Kepolisian setempat mengaku kewalahan untuk bisa mengendalikan orang-orang yang hendak bertemu dengan bayi yang tidak disebutkan namanya tersebut. “Terlalu banyak orang yang datang, sangat sulit untuk bisa mengatur mereka,” ucap pihak kepolisian setempat.








sumber.sindonews.com

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Masya Allah!! Terlahir Cacat, Bayi Ini Dianggap Reinkarnasi Dewa "

Posting Komentar