HEBOH GEMPARKAN DUNIA"!! BABI MELAHIRKAN 8 ORANG ANAK MANUSIA..?? INI PRISTIWA PERTAMA KALINYA DI DUNIA"!!!.




Islamiqpos - Ini peristiwa yang pertama kalinya didunia. Di Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, NTT, seekor babi melahirkan 8 orang anak manusia. Ah saat?

“Iya ini bukanlah anak-anak yang ngomong, namun ibu-ibu. Pertama saya juga gak yakin, namun tuturnya dia saksikan segera, ” catat Minda Kaka, salah seseorang warga Sumba Timur


Menurut Minda, awalnya ia tidak percaya, namun lantaran diyakinkan oleh ibu-ibu yang baru pulang dari Waingapu, ia pada akhirnya yakin. Info ini juga jadi ramai di kelompok warga Sumba yang tinggal di Bali. Tuturnya lagi, sampai saat ini 8 bayi manusia itu masihlah hidup.

“Saya tinggal di Bali. Saya dengar dari ibu-ibu yang baru pulang dari sana (Waingapu), ” tegasnya.

Terlebih dulu, di kelurahan Lambanapu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, tepatnya dirumah keluarga Apriani Ndjurumba (38), seekor babi melahirkan 5 ekor anak babi aneh, tiga salah satunya mempunyai tiga gunakan kaki serta dua yang lain mempunyai kelamin ganda.

“Dua kaki yang lain terdapat di antara dua kaki belakang, ” terang Apriani, Kamis.

Kelahiran anak babi itu selalu jadi pembicaraan warga sekitaran. Disadari yang memiliki babi, nyaris sehari-hari ada saja orang yang datang untuk lihat, bahkan juga ada yang menginginkan beli anak babi itu.

http://www.wordkesehatan.com/2016/02/heboh-gemparkan-dunia-babi-melahirkan-8.html

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " HEBOH GEMPARKAN DUNIA"!! BABI MELAHIRKAN 8 ORANG ANAK MANUSIA..?? INI PRISTIWA PERTAMA KALINYA DI DUNIA"!!!. "

Posting Komentar