Gila dah Ngeri Banget,!! Ayah Ini Tega Bacok Bayinya yang Masih Tujuh Bulan Hingga Tewas ..!!





Islamiqpos - Seorang pria berinisial RT (36) tega membacok istri dan anaknya yang masih berusia 7 bulan hingga anaknya meninggal dunia.
Tindak penganiayaan ini dilakukan oleh RT suami dan ayah dari korban padaMinggu (7/8/2016) sekitar jam 20. 30 WIB di TR. 30 Dusun Banyumanik RT. 11 RW. 5 Desa. Sui Radak Satu KecamatanTerentang.

Diketahui jika korban dianiaya dengan menggunakan benda tajam berupa parang. Korban bernama Painem (32) yang merupakan istri pelaku dibacok hingga mengenaitangan kiri sehingga 4 Jari putus, selain itu bacokan juga mengenai lengan kiri besetan, bahu atau pundak samping kiri dan wajah samping kiri besetan sampai ke bawah -hidung.

Sedangkan korban bernama Riani (7 bulan) yang merupakan anak pelakumeninggal dunia karena menderita luka bacok bagian tubuh belakang oleh ayah kandungnya sendiri.

Saat ini korban Painem dirujuk ke RS Pontianak untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, hingga saat ini belum diketahui apa motif dari pembacokan yang dilakukan oleh RT tersebut . Tribunnews. com

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Gila dah Ngeri Banget,!! Ayah Ini Tega Bacok Bayinya yang Masih Tujuh Bulan Hingga Tewas ..!! "

Posting Komentar