Berita Terkini Hari Ini : Heboh…!!! Pengen Beli Motor Sport, Orang Tua Tega Jual Anaknya di FB

Berita Terkini Hari Ini : Heboh…!!! Pengen Beli Motor Sport, Orang Tua Tega Jual Anaknya di FB

Islamiqpos - SAMPIT – Semua orang tua pasti akan menjaga dan menyayangi anaknya dengan sepenuh hati. Mereka pasti akan rela melakukan apa saja agar bisa membuat anaknya merasa senang. Akan tetapi beda dengan orang tua yang satu ini. Orang tua ini malah tega menjual anaknya sendiri di sebuah jejaring media sosial (medsos) Facebook.

Orang tua tersebut adalah Saka Luxhiver. Saka tega menjual anaknya sendiri di forum jual beli di Palangka Raya, yang terdapat di Facebook.

Anak Saka sendiri masih bayi dan baru berumur tiga bulan. Anak tersebut berjenis kelamin perempuan.

”Siapa yang mau mengadopsi anak perempuanku usianya 3 bulan. Serius hubungi 0895701167011,” demikian tulis dia di akun Facebook sebagaimana dilansir laman Radar Sampit, Minggu (16/10).

Usut punya usut, postingan Saka yang tega menjual anaknya tersebut juga semakin diperkuat dengan postingan sang istri dengan akun lain di Facebook dengan nama Febbi Vivia Putri Zakaria.

Dipostingannya Febbi mengatakan bahwa sang suami senang bermain game online. Selain itu, kata Febbi, sang suami juga sangat menginginkan untuk mempunyai motor sport.

Dan sekarang postingan tentang penjualan anak tersebut menjadi sensasi dimedsos. Ternyata ada juga yang berniat untuk mengadopsi anak tersebut.

Akan tetapi, ada juga komentar yang menghujat sebab menurut mereka postingan tersebut sangat tidak manusiawi, karena orang tua yang tega menjual anaknya sendiri. Dan kini, postingan tersebut masih banyak dikomentari oleh akun Facebook lain yang geram terhadap pasangan suami istri muda tersebut.

Sumber : Jpnn.com

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Berita Terkini Hari Ini : Heboh…!!! Pengen Beli Motor Sport, Orang Tua Tega Jual Anaknya di FB "

Poskan Komentar