BEGINI KONDISI PAK GURU DASRUL YANG DI PUKUL OLEH ORANG TUA SISWA. {{ TULANG HIDUNGNYA PATAH }} SEMOGA CEPAT SEMBUH YA PAK..AMIINN,. YANG PEDULI DENGAN BAPAK GURU INI SILAHKAN DI SHARE AGAR BANYAK YANG MENDOAKAN




Islamiqpos  - Selamat Pagi teman-teman ku semua.. salam sejahtera untuk kita semua semoga allah swt selalu dan senantiasa melindungi kita, mari kita sama sama memberikan solidaritas kita sesama, mari kita do'akan pak Dasrul supaya selekasnya di berikanlah kesehatan oleh allah swt amin.

Makassar, Dasrul (53), guru Gambar Tehnik SMKN 2 Makassar, terbaring lemah di RS Bhayangkara Makassar. Dia terluka dibagian hidup akibat pemukulan Adnan Ahmad, orangtua siswa.

Pak Dasrul Terbaring Sakit
 " Masih
tetap pening, " kata Dasrul di ruangan rawat Bangau RS Bhayangkara Makassar, Jl Andi Mappaoddang, Tamalate, Makassar, Kamis (11/8/2016).

Dasrul sudah divisum. Hidungnya telah difoto rontgen. " Kelak diberikan ke penyidik, " ujar kuasa hukum Dasrul, Aziz Pangeran pada detikcom.

Aziz menyebut kliennya mengalami patah tulang hidung. Kuasa hukum akan bekerjama dengan organisasi PGRI Sulsel untuk mengadvokasi korban sepanjang melakukan proses hukum.

Dasrul jadi korban pemukulan Adnan di ruang kelas, Rabu (10/8). Anak Adnan yang juga siswa Dasrul, turut kerjakan pemukulan. Ayah anak itu sekarang ini ditahan di Mapolsek Tamalate.

Semoga kejadian kejadian seperti ini tidak terulangi lagi, kami takutnya kelak sebagian guru di indonesia jadi trawma dan takut mendisiplinkan sebagian siswanya, mari sebagian guru kita tingkatkan kwalitas pendidikan di indonesia terkasih.

SEMOGA KEJADIAN INI TIDAK TERULANG LAGI.........

Sumber : http :// www. metronews. click/2016/08/pak-guru-dasrul-yang-dipukul-ortu-siswa. html

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " BEGINI KONDISI PAK GURU DASRUL YANG DI PUKUL OLEH ORANG TUA SISWA. {{ TULANG HIDUNGNYA PATAH }} SEMOGA CEPAT SEMBUH YA PAK..AMIINN,. YANG PEDULI DENGAN BAPAK GURU INI SILAHKAN DI SHARE AGAR BANYAK YANG MENDOAKAN "

Poskan Komentar