BAPAK IBUK TOLONG LEBIH DI PERHATIKAN DAN LEBIH DI JAGA LAGI ANAK-ANAK ANDA AGAR TIDAK TERJADI LAGI HAL SEPERTI INI.!!!!!!!!!!!!!! ASTAFIRULLAH ALAZIM.!!!!!!!!! DI KIRA MAU P1P!S SISWA SMA INI TERYATA M3L4H!R KAN DI KEBUN WARGA DAN KEPERGOK WARGA..TOLONG DI SEBARKAN DAN JADI KAN ARTIKEL INI PELAJARAN SEMASA HIDUP KITA,,...




Islamiqpos - Zaman memang tidak pernah sama. Begitu juga dengan pergaulan anak muda yang semakin lama semakin tidak teratur.

Berbagai kejadian tak diinginkan terjadi akibat kurangnya pendidikan yang baik mengenai s3ksu4lit4s dan pergaulan bebas. Hal ini pula yang terjadi pada salah seorang siswi di sekolah swasta wilayah Tangerang.
Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa ada seorang siswi SMA yang ketahuan m3lah!rkan seorang bayi di kebun warga. Kejadian ini bermula dari salah seorang warga yang melihat ada seorang sepasang siswa dan siswi berseragam SMA dan tiba-tiba masuk ke dalam kebun.

Siswi yang diketahui merupakan murid dari SMK Swasta di Kota Tangerang ini m3l4h!rkan seorang bayi laki-laki seorang diri sebelum akhirnya dipergoki warga.

Saat dipergoki, perempuan yang berinisial ID ini masih memegang rok dan bayinya yang masih terhubung dengan ari-ari di dalam r4h!mnya. Saat turun dari motor, perempuan tersebut memang sudah terlihat mengeluarkan d4r4h b3rc3ceran.

 Perempuan tersebut pun terlihat sangat lemah. Untungnya, bayi yang dil4h1rkan masih sehat meskipun masih terlilit tali pusar.
Jangan sampai deh kejadian seperti ini terjadi lagi, ya!

Sumber : http://www.mediapopuler95.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " BAPAK IBUK TOLONG LEBIH DI PERHATIKAN DAN LEBIH DI JAGA LAGI ANAK-ANAK ANDA AGAR TIDAK TERJADI LAGI HAL SEPERTI INI.!!!!!!!!!!!!!! ASTAFIRULLAH ALAZIM.!!!!!!!!! DI KIRA MAU P1P!S SISWA SMA INI TERYATA M3L4H!R KAN DI KEBUN WARGA DAN KEPERGOK WARGA..TOLONG DI SEBARKAN DAN JADI KAN ARTIKEL INI PELAJARAN SEMASA HIDUP KITA,,... "

Posting Komentar