Anak Ini Kirim Surat untuk Ibu yang Sudah Meninggal Dunia, Isinya Bikin Ayahnya Begitu Menyesal




Islamiqpos - Seseorang tukang pos mendadak saja mengetuk pintu rumah pria ini, dia mengantarkan setumpuk surat yang dikirim oleh anaknya.

Bapak dari anak itu juga terkejut.

Apa lagi waktu membaca beberapa surat itu.

Tidak dapat lagi dirinya menahan air mata.

Cerita ini bermula waktu istri sekaligus ibu dari anak ini meninggal dunia.

Semuanya peran ibu diambil alih oleh sang bapak.

Tidak cuma mengurusi rumah dan anak semata wayangnya saja, pria ini juga harus tetap bekerja.

Setiap pagi dianya mempersiapkan sarapan.

Kemudian mengantar anak sekolah lalu pergi ke kantor.

Lelah dan letih tidak lagi dapat dipungkiri.

Hingga pria ini tidak dapat untuk menahan emosi dari dari tiap-tiap tingkah anaknya.

Satu saat dianya pulang dari pekerjaannya.

Waktu akan merebahkan tubuh diatas kasur, dianya merasakan satu mangkok mi instan di bawa selimut lalu pecah.


Pria ini juga demikian marah dan menghukum anaknya dengan memukul menggunakan rotan.

Mereka berdua sama-sama menangis.

Satu tahun berlalu, selepas peristiwa itu dirinya tidak ingin lagi melakukan hal sama pada anaknya.

Tetapi nahas, tengah repot di kantor guru dari anaknya itu meneleponnya.

Memberitahu kalau anaknya tidak pernah masuk sekolah.

 " Bagaimana mungkin? karena tiap-tiap pagi saya mengantarkan dia, " ujar lelaki itu seperti ditulis dari laman Eberita. org.

Jelas saja dia kembali emosi.

Lalu segera pulang ke rumah.

Namun si anak tidak ada.

Sesudah dicari rupanya sang anak ada di sebuat warung internet sedang bermain game online.

Amarahnya kembali meluap membabi buta dengan memukul tubuh sang anak menggunakan rotan.

 " Saya mohon maaf bapak, saya mohon maaf bapak, "
teriak si anak.

Beberapa hari lalu anaknya pulang dari sekolah.

Dia menceritakan kalau dianya telah diajarkan membaca dan menulis di sekolah.

Mulai sejak itu sang anak jarang sekali keluar dari kamar.

Dia pilih untuk belajar menulis dan membaca.

 " Saya meyakini ibunya pastinya akan bangga melihat anaknya saat ini, " tuturnya.

Cuma selang beberapa hari kemudia, ada seseorang petugas pos yang datang ke rumahnya.

Dia mengantarkan setumpuk surat yang ditulis oleh anaknya.

Tukang pos tidak dapat mengantar ke alamat yang disebut karena dalam surat itu cuma tercatat " Untuk ibu tersayang ".

Pria itu juga lalu membacanya.

“Ibu Hari ini saya terkena marah dengan ayah karena menempatkan mie instan dibawah selimutnya, saat itu saya begitu lapar jadi saya menginginkan memasak nasi, namun saya ingat pesan bapak, saya dilarang memakai barang barang beresiko dirumah, oleh karenanya saya menyiram mie dengan air panas satu buat aku serta satu untuk bapak, bapak miliki saya letak dibawah selimutnya takut mie sejuk.

Namun bapak memarahiku karena saya lupa menyampaikan menempatkan mie untuk bapak dibawah selimut.

Ibu” saya telah masuk sekolah, saya begitu menrindukanmu, hari ini kami membuat pertunjukan bakat dan cikgu mengundang ibu murid ada dalam pertunjukan itu, namun anda tidak ada.

Saya tidak mau menghadirinya, saya tidak memberi tahu bapak mengenai hal semacam ini karena saya takut bapak akan mulai menangis dan merindukanmu lagi.
Untuk menyembunyikan kesedihan, saya pergi main game dikedai komputer, bapak lalu menemukanku dan memarahi dan memukulku.

Ibu sehari-hari saya melihat bapak begitu merindukanmu, setiap saat dia teringat kepadamu ia demikian sedih, saya ingat kami berdua begitu merindukanmu, namun ibu saya mulai melupakan wajahmu, dapatkah kau muncul dalam mimpiku malam ini? ”

seperti itu isi surat yang ditulis oleh sang anak.


sumber : bogor. tribunnews. com

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Anak Ini Kirim Surat untuk Ibu yang Sudah Meninggal Dunia, Isinya Bikin Ayahnya Begitu Menyesal "

Poskan Komentar