ALLAHUAKBAR!! Ternyata Sungai Di Bawah Laut Sudah Dijelaskan Dalam Al-Qur’an..Beriku Penjelasannya ==>>





Islamiqpos - Kenyataan bila sebenarnya sungai di bawah laut telah diterangkan dalam Al-Qur’an yaitu satu di antara fakta yang demikian mempesona tentang Al-Qur’an yang kenyataannya telah bisa dibuktikan di kehidupan riil.

Sungai di bawah laut sebenarnya terdengar tidak mungkin untuk logika manusia. Namun sesungguhnya, hal sejenis itu benar-benar ada di dunia ini. Terlebih dulu ada peralatan canggih untuk menyelidiki hal sejenis itu, Al-Qur’an telah menuliskan lewat cara terinci mengenai ada sungai di bawah tanah itu.

Percampuran pada air asin dan air laut yang dapat terpisah lewat cara alami yaitu satu di antara bukti kebesaran Allah yang dapat dilihat oleh semuanya umat manusia. Pada pencinta himpunan misteri, berikut ini yaitu penjelasan yang lebih terinci kalau sungai di bawah laut sudah diterangkan dalam Al-Qur’an.


Satu di antara bukti dari keajaiban ini berawal dari penelitian seorang ilmuwan yang mengemukakan ada air tawar di dalam air asin waktu tengah lakukan penyelaman. Pada awalnya, ilmuwan itu meskipun tak yakin kalau Ia tengah dapatkan air tawar yang dapat terpisah dengan sendirinya di dalam lautan yang memiliki air asin. Namun kenyataannya hal sejenis itu benar ada. Waktu diselami lebih dalam lagi, kenyataannya di dalam laut itu ada sungai yang mempunyai air tawar. Walaupun hal sejenis ini berhasil bikin sebagian ilmuwan takjub bakal keajaibannya, namun kenyataannya ada satu ayat dalam Al-Qur’an yang menjelaskan mengenai hal sejenis ini.

Dalam Surat Al-Furqan ayat 53 yang berbunyi,
 ”Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir berdampingan, yang ini tawar dan fresh serta yang lain begitu asin dan pahit ; serta Dia jadikan pada keduanya dinding dan barat yg tidak ditembus. ”.
Dalam ayat itu sudah cukup terang dijabarkan bila sesungguhnya air tawar dan air asin dapat terpisah karena kehendak Allah SWT.
Terbentuk Dinding Yang Tak Tertembus

Waktu air tawar itu tidak tercampur dengan air asin di bawah kedalaman laut, logika manusia bakal menyampaikan bila ada dinding yang di buat di antara ke-2 sumber air itu. Namun kenyataannya dinding itu tak pernah di buat oleh manusia. Sesungguhnya yaitu, ada semacam dinding alami yang kenyataannya tak tertembus dan buat air tawar dan air laut itu jadi tercampur.
Dinding itu telah di buat oleh Allah dan hal sejenis itu telah diterangkan di dalam Al-Qur’an.

Dalam Surat Ar-rahan ayat 19 – 21, terdaftar kalau,
Dari penjelasan itu jadi sudah

bisa dibuktikan bila terlebih dulu ada manusia yang dapat menyelami basic samudera dan terlebih dulu ada manusia yang memiliki peralatan untuk kerjakan bermacam penelitian, Al-Qur’an telah menjelaskan bila ada tempat di bumi yang memiliki pertemuan pada air tawar dan air asin, namun telah ada satu dinding alami yg tidak dapat ditembus oleh apapun juga.

Lewat cara ilmiah, fenomena ini disebut dengan fenomena Hidrogen Sulfida yang berarti ada pertemuan pada air asin dan air tawar namun tidak tercampur. Bahkan fenomena ini bisa buat air tawar yang ada di bawah laut itu memiliki bentuk yang mengalir seperti satu sungai.

Bila dipikir menggunakan logika manusia umum, jadi tak akan ada yang bisa menjelaskannya. Tetapi waktu Allah sudah berkehendak, jadi apapun yang telah terdaftar tentunya bakal berjalan seperti apa yang sudah dikehendakinya.

Sungai Air Tawar Yang Ditumbuhi Dedaunan

Bukan hanya terpisah dari air asin lewat cara alami, namun ada beberapa hal lain yang mempesona dari fenomena sungai air tawar yang ada di kedalaman laut. Namun, di sekitaran tepian sungai air tawar itu, kenyataannya ditumbuhi bermacam dedaunan yang ada di sepanjang tepiannya.

Seperti seperti sungai air tawar yang ada di daratan, bermacam tipe dedaunan tumbuh di sepanjang sungai air tawar itu da berikan keindahan sungai air tawar di bawah laut itu.

Hal semacam itu juga terdaftar di dalam Al-Qur’an yang menyampaikan bila akan ada pertemuan pada air tawar dan air laut, dan hanya Allah SWT lah yang bisa buat pembatas pada ke-2 tipe air itu.

Hingga saat ini, air tawar dengan jumlah yang cukup sedikit itu mustahil saja dapat dipisahkan dari air asin dalam jumlah yang demikian banyak yang ada di sekitarnya. Walaupun terlihat mustahil, namun fenomena mempesona ini kenyataannya memang ada di dunia ini.

Telah sama seperti seperti apa yang telah terdaftar di dalam Al-Qur’an sampai himpunan misteri tentu pasti akan yakini hal fenomena itu sebagai satu di antara kebesaran Allah. Sungai di bawah laut sudah diterangkan dalam Al-Qur’an jadi satu di antara bukti kuat bila Allah bikin semesta yang penuh dengan misteri dan bukti akan kebesaranNYA.

Sumber : http://www.bizamedia.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " ALLAHUAKBAR!! Ternyata Sungai Di Bawah Laut Sudah Dijelaskan Dalam Al-Qur’an..Beriku Penjelasannya ==>> "

Posting Komentar