Biksu Ini Terkena Azab Lantaran Bantai Muslim Rohingya..? Allah Bayar Cash Diatas Kezaliman mereka, Sempatkan komen Aamiin semoga saudara seislam kita disana DiLindungi Aamiin.. ‪‎SEBARKAN‬ SEBANYAK MUNGKIN..!!



Islamiqpos - Sejak kemarin, media sosial di ramaikan dengan photo seorang biksu yang di sekujur tubuhnya penuh benjolan. “Azab Allah pada pembantai muslim Rohingya, ” demikian judul photo yang tersebar di Facebook dan Google Plus itu.

Melihat gejalanya, sakit yang terkena oleh biksu itu dalam istilah kedokteran disebut neurofibromatosis. Yaitu kelainan genetik, dimana neurofibroma muncul pada kulit dan bagian badan lainnya. Neurofibroma yaitu benjolan seperti daging yang lembut, yang berasal dari jaringan saraf.

Tetapi, benarkah biksu itu yaitu biksu Myanmar yang diazab Allah karena membantai Muslim Rohingya? Hasil penelusuran Tarbiyah. net, photo itu telah beredar di internet sejak beberapa tahun yang lalu. Pada th. 2013, foto tersebut sudah diunggah di Pinterest oleh
Jennifer Payandeh dengan info “Biksu Thailand penderita neurofibromatosis. ”

Situs Thedailyweird pada Juni 2013 juga merilis photo itu dengan keterangan yang sama : Biksu Thailand penderita neurofibromatosis.

Kesimpulannya, photo itu benar kalau ada biksu yang menderita neurofibromatosis. Tetapi, biksu itu bukanlah biksu Myanmar tetapi biksu Thailand dan foto tersebut adalah photo lama sejak beberapa tahun yang lalu.

Sebelumnya, pada Mei lalu juga beredar bebrapa photo sejumlah biksu Budha alami kecelakaan hebat. Bus yang mereka tumpangi terguling. Banyak pengguna media sosial yang menyebarkan kalau itu yaitu biksu Myanmar yang terkena azab lantaran membantai Muslim Rohingya. (Baca : Biksu Budha Kecelakaan Hebat, Azab Akibat Bunuh Muslim Rohingya?)

Setelah ditelusuri Tarbiyah. net, ternyata bebrapa photo itu telah beredar di internet sejak th. 2012. Media Thailand esanguide. com sudah mengunggah bebrapa photo itu pada 22 Maret 2012, dengan memberikan keterangan berita kalau bus yang ditumpangi oleh para biksu yang akan ke China untuk studi banding terguling. 35 orang biksu terluka dalam kecelakaan hebat itu. 32 salah satunya biksu laki-laki serta 3 di antaranya perempuan. Mereka lalu dilarikan ke rumah sakit.

sumber; www.tarbiyah.net

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

4 Responses to " Biksu Ini Terkena Azab Lantaran Bantai Muslim Rohingya..? Allah Bayar Cash Diatas Kezaliman mereka, Sempatkan komen Aamiin semoga saudara seislam kita disana DiLindungi Aamiin.. ‪‎SEBARKAN‬ SEBANYAK MUNGKIN..!! "

  1. Nauzubillah minDzalik

    Strategi-bauranpemasaran.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Biasakan membaca terlbh dahulu sblm komen...

    ReplyDelete
  3. Biasakan membaca terlbh dahulu sblm komen...

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di 🐣PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL🐣

    ReplyDelete